Ngintip Konsep Terbaru DP Mall Semarang Wisata Belanja Millenial

Halo sob, kali ini mau bagi info Ngintip Konsep Terbaru DP Mall Semarang Wisata Belanja Millenial. Nah kepo kan seperti apa ? Cekidot sob…

Info Semarang : Ngintip Konsep Terbaru DP Mall Semarang Sekarang Lebih Millenial

Sobat warga Semarang yang sering berbelanja maupun suka wira wiri di kawasan Simpang Lima Kota Semarang pasti sobat tau yang satu  ini,  banguan  yang  terlihat massif dan dekat bangunan Lawang Sewu ini sedang direnovasi bakal menjadi destinasi wisata belanja Millenial dan membuat penyegaran pusat perbelanjaan di Semarang, khususnya kawasan Simpang Lima Semarang sebagai kawasan pusat kota yang sangat premium dan kemudahaan aksesnya. Kawasan simpang lima semarang ini merupakan ikon kota Semarang. Ya, wajib rasanya main ke Kawasan Simpang Lima Semarang.

Keren banget, Sinarmas Land selalu inovatif dalam mengembangkan properti bisnisnya seperti properti yang dikembangkannya di Kota Semarang, Jawa Tengah. Yup sob, saat ini Sinarmas Land tengah sibuk melakukan renovasi pusat perbelanjaan DP Mall yang bakal jadi mal millenial. Sekarang serba tren kekinian dan millenial.

Pasar generasi millenial sangat potensial dan menarik. Pertimbangan pasar sobat millenial yang cukup besar di Semarang. Gaya hidup millenial yang serba ingin praktis, cepat, mengikuti tren, melek informasi, dekat dengan dunia digital dan media sosial, serta suka traveling. Intinya adalah kekinian dan simple.

Saya melihat ini langkah Sinarmas Land membuat konsep baru untuk DP Mall Semarang sangat bagus sekali. DP Mall Semarang yang naik kelas dengan segmen millenial menengah ke atas. Oh iya sob, Sinarmas Land juga ada pertimbangan bahwa saat ini pertumbuhan pariwisata yang menunjukkan tren positif. Saat ini DP Mall Semarang dikunjungi 16ribu orang setiap hari nya dan rencana nantinya target 25ribu orang setiap hari nya.

Selain itu saya melihat DP Mall Semarang ini naik kelas, karena ada beberapa ritel brand yang menawan.  Salah satunya kehadiran SEPHORA di DP Mall Semarang. Sephora adalah ritel kosmetik dari Perancis yang menjual lebih dari 100 merek kosmetik termasuk merek pribadi Sephora sendiri. Gerai Sephora telah buka di berbagai negara terkemuka di dunia dan juga mengoperasikan online shop sejak tahun 1998 di Amerika.

Saya sudah mulai melihat tanda tanda bakal di renovasi nya DP Mall Semarang ini ketika melihat kehadiran Room Inc hotel yang berada satu area dengan DP Mall Semarang. Room Inc Hotel merupakan hotel lifestyle pertama di Kota Semarang dengan mengusung konsep smart urban yang cocok untuk para pebisnis, milenial dan traveller yang sedang melakukan business trip atau sekadar berkunjung ke Kota Semarang. Saya main ke DP Mall Semarang ini kayaknya bulan Oktober 2017, saat itu pas pembukaan Verve Bistro sekalian kenalan dengan Room Inc hotel.

Perlu sobat ketahui proyek pengerjaan renovasi DP Mall Semarang dengan konsep millenial sendiri sudah dimulai sejak 1 Juli 2018 dan kabarnya rencana target bisa selesai sebelum Hari Raya Idul Fitri 2019. Dengan konsep DP Mall Semarang yang baru dan kekinian ini, info nya ada 50 retailer baru nantinya sob. Kabarnya bakal ada Executive, colorbox, kimukatsu, pepper lunch, the palace, swatch n rubi di DP Mall Semarang.

Kalau melihat dari Desain Terbaru DP Mall Semarang dengan konsep Millenial nya ini tampil dengan gaya Industrial yang kuat. Kesan mewah dan kekinian berusaha tampil dominan. Hal ini membuat DP Mall Semarang sangat instagramable yang tentu disukai sobat millenial.

Desain Terbaru DP Mall Semarang

Foto Terbaru DP Mall Semarang

Via Berbagai Sumber ( All Image Credit to DP Mall Semarang By Sinarmas Land )

Advertisements
, , , , , , , , , ,

2 thoughts on “Ngintip Konsep Terbaru DP Mall Semarang Wisata Belanja Millenial

    1. iya mas, mantap nih cocok buat jalan jalan dan pepotoan … brand nya juga naik kelas … pokoknya ini mall millenial dan naik kelas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *