Wisata Lebaran Solo : Wisata Sepur Kluthuk Jaladara

Halo sob, kali ini mau bagi info Wisata Lebaran Solo : Yuk Wisata Naik Sepur Kluthuk Jaladara. Nah kepo kan info wisata solo ? Cekidot yuk sob…

Wisata Solo : Yuk Wisata Lebaran Naik Sepur Kluthuk Jaladara Kota Solo

Bersuka cita menyambut Hari Kemenangan yang telah tiba. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Selamat Lebaran… kembali ke fitrah atau kembali ke kesucian setelah sebulan penuh menunaikan ibadah puasa di bulan suci penuh berkah. Senang sekali mudik ke kampung halaman bertemu sanak keluarga bersilahturahmi dan liburan bersama. Berbagai tempat menyajikan aneka pilihan berwisata yang menyenangkan dan tentunya spesial untuk melengkapi momen kebersamaan lebaran di Solo dengan keluarga maupun sahabat.

Melengkapi kebahagiaan Lebaran sobat bersama keluarga di Kota Solo. Sobat bisa menikmati liburan lebaran solo dengan wisata lebaran menikmati perjalanan kereta uap tua bernama Sepur Kluthuk Jaladara yang ditarik dan ditenagai lokomotif tua seri 1218 buatan Jerman tahun 1896 bahan bakar menggunakan kayu jati. Oh iya sobat juga bisa menikmati fasilitas mulai dari welcome drink, suvenir berupa samir, snack tradisional, pemandu wisata, train steward, dan sertifikat.

Serunya lagi Wisata Lebaran Naik Sepur Kluthuk Jaladara Kota Solo dengan rute mulai berangkat dari Stasiun Purwosari , melewati rel bengkong, melintas di tengah kota sepanjang jalan slamet riyadi, melewati tempat bersejarah Loji Gandrung, lalu Sriwedari, kemudian Triwindu atau Pasar Pon, mampir Stasiun Solo Kota atau Stasiun Sangkrah , lanjut kembali melewati titik 0 Gladag, menuju kampung batik, dan tujuan terakhir kembali lagi di Stasiun Purwosari.

Wisata Lebaran Naik Sepur Kluthuk Jaladara Kota Solo yang spesial Lebaran 2019 ini cukup membeli tiket dengan harga 190ribu per pax sudah bisa menikmati wisata perjalanan kereta uap dengan fasilitasnya. Asiknya wisata lebaran solo naik sepur keliling kota dengan harga yang menarik, karena di hari-hari biasa, untuk bisa menikmati wisata naik Sepur Kluthuk Jaladara sobat harus sistem sewa dengan biaya sewa sekali jalan yaitu Rp 3,5 juta untuk 60 orang penumpang.

Ini jadwal Wisata Lebaran Naik Sepur Kluthuk Jaladara Kota Solo

6 Juni 2019 || Trip 10.30 & 14.00 WIB
7 Juni 2019 || Trip 10.30 & 14.00 WIB
8 Juni 2019 || Trip 10.30 & 14.00 WIB

Wisata Lebaran Naik Sepur Kluthuk Jaladara Kota Solo ini diberi nama Open Trip Special Lebaran Sepur Kluthuk Jaladara : Solo Steam Loco City Tour yang diselenggarakan oleh Sinergi Event. Yuk sobat langsung saja pesan tiket sekarang juga. Pokoknya untuk tiket ini bisa sobat dapatkan di Dinas Perhubungan Kota Surakarta atau via booking di 081228546638. Oh iya perlu sobat catat dan ingat ya, untuk pembayaran maksimal yaitu H-3 sebelum perjalanan. Selain itu, anak usia tiga tahun ke atas sudah diberlakukan full ticket.

Selamat Wisata Lebaran Solo : Yuk Wisata Naik Sepur Kluthuk Jaladara…..

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , , ,

2 thoughts on “Wisata Lebaran Solo : Wisata Sepur Kluthuk Jaladara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *