Ngintip Suasana Malam Mural Flyover Manahan Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Ngintip Suasana Malam Mural Flyover Manahan Solo. Nah kepo kan? Yukk cekidot..

Info Kota Solo : Suasana Malam Mural Flyover Manahan Solo

Proyek pembangunan Flyover Manahan Solo sudah selesai secara fisiknya sob. Saat ini tengah sibuk pengerjaan finishing. Salah satu pengerjaan tersebut ialah pembuatan mural yang menghiasi dinding Flyover Manahan Solo. Pengerjaan Mural Flyover Manahan Solo pun sudah hampir 100 persen.

Perlu sobat ketahui konsep visual mural Flyover Manahan Solo adalah tentang kecepatan serta kelancaran arus, sehingga secara umum digambarkan lewat citra komposisi garis dan bidang yang dipadu dengan ornamen dan citra ethnic power lainnya serta keragaman warna dalam pencitraan visual yang berkesan modern serta futuristik.

Selain itu elemen tersebut kemudian dipadu dengan obyek dan figur-figur yang dapat menarasikan tema seni, budaya dan olahraga serta menyesuaikan dengan tema kawasan Manahan sebagai kawasan olahraga, budaya dan kreativitas pemuda, serta tema identitas kota Solo secara universal. Sebagai sebuah gambaran mengenai “Solo masa lalu adalah Solo masa depan”.

Nah seperti inilah suasana malam hari Mural Flyover Manahan Solo. Kebetulan foto ini diambil bulan Desember 2018 lalu dan baru sempat diupdate kesini awal bulan Januari 2019 ini.

Advertisements
, , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *