Persiapan Groundbreaking Museum Budaya Sains di Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Persiapan Groundbreaking Museum Budaya Sains di Solo. Cari info proyek Solo terbaru? Cekidot sob….

Info Proyek Solo : Persiapan Groundbreaking Museum Budaya Sains di Solo

Kota Surakarta terus berbenah dan tumbuh berkembang sehingga banyak sekali hal baru yang keren di Solo yang asik banget untuk sobat kunjungi langsung. Sejumlah proyek terbaru di Kota Solo terus dibangun dan siap meramaikan serta pastinya memanjakan sobat semua. Sobat semua harus tau banget tentang proyek pembangunan .

Hore ini akan menjadi kabar yang menggembirakan karena Kota Surakarta akan memiliki wahana wisata edukasi terbaru di Solo. Menarik banget, setelah Taman Satwa Taru Jurug yang direnovasi dan dikenalkan dengan nama baru dan konsep baru yaitu Solo Safari. Bertambah lagi spot wisata edukasi, yaitu Museum Budaya Sains dan Teknologi Bengawan Solo.

Diketahui Museum Sains dan Teknologi ini diatur dalam Pengadaan Kerjasama Operasional (KSO). Untuk sewa lahan selama 20 tahun. Pemerintah Kota Surakarta berhasil menggaet Dato Sri Tahir pemilik Grup Mayapada dan Tahir Foundation untuk investasi membangun Museum Budaya Sains dan Teknologi Bengawan Solo di lahan Pedaringan Surakarta.

Terpantau di lokasi yaitu Lahan Pedaringan Surakarta. Dibangun tenda untuk persiapan acara seremoni Groundbreaking Museum Budaya Sains dan Teknologi Bengawan Solo yang akan dilaksanakan pada 25 Januari 2023 mendatang.

Nah kita tunggu update, publikasi dan berita resmi selanjutnya untuk Museum Budaya Sains dan Teknologi Bengawan Solo…

Advertisements
, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *