Desain Museum Budaya Sains dan Teknologi Bengawan Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Desain Museum Budaya Sains dan Teknologi Bengawan Solo. Cari info proyek Solo terbaru? Cekidot sob….

Info Proyek Solo : Desain Museum Budaya Sains dan Teknologi Bengawan Solo

Kota Surakarta terus berbenah dan tumbuh berkembang sehingga banyak sekali hal baru yang keren di Solo yang asik banget untuk sobat kunjungi langsung. Sejumlah proyek terbaru di Kota Solo terus dibangun dan siap meramaikan serta pastinya memanjakan sobat semua. Sobat semua harus tau banget tentang proyek pembangunan .

Hore ini akan menjadi kabar yang menggembirakan karena Kota Surakarta akan memiliki wahana wisata edukasi terbaru di Solo. Menarik banget, setelah Taman Satwa Taru Jurug yang direnovasi dan dikenalkan dengan nama baru dan konsep baru yaitu Solo Safari. Bertambah lagi spot wisata edukasi, yaitu Museum Budaya Sains dan Teknologi Bengawan Solo.

Diketahui Museum Sains dan Teknologi ini diatur dalam Pengadaan Kerjasama Operasional (KSO). Untuk sewa lahan selama 20 tahun. Pemerintah Kota Surakarta berhasil menggaet Dato Sri Tahir pemilik Grup Mayapada dan Tahir Foundation untuk investasi membangun Museum Budaya Sains dan Teknologi Bengawan Solo di lahan Pedaringan Surakarta.

Inilah rendering desain Museum Budaya Sains dan Teknologi Bengawan Solo untuk pekerjaan proyek pembangunan dari awal. Dapat dilihat rendering desain menampilkan façade bangunan, interior dan kawasan dari Museum Budaya Sains dan Teknologi Bengawan Solo. Intinya menampilkan desain dari museum yang akan menjadi gambaran besar dan daya tarik museum ini. Belum diketahui untuk detail rendering desain lainya.

Akun Instagram @skyscrapercitysolo mengabarkan Ini dia render Museum Budaya Sains dan Teknologi Bengawan Solo, yang bersumber dari WDS | Architecture Interior Planning Landscape. Selain itu @skyscrapercitysolo bercerita Rendering Desain Museum Budaya Sains dan Teknologi Bengawan Solo.

Terlihat Desain Museum Budaya Sains dan Teknologi Bengawan Solo tampil dengan desain bangunan yang mungkin mengusung tema modern futuristic dan nature.

Menarik banget, sebab daya tarik destinasi wisata edukasi di Kota Solo semakin lengkap dan terus berbenah. Semoga diiringi peningkatan kualitas pelayanan-nya juga. Nah kita tunggu update, publikasi dan berita resmi selanjutnya untuk Museum Budaya Sains dan Teknologi Bengawan Solo…

Advertisements
, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *