Sewa Apartemen Bekasi Harga Dibawah 500 Ribu

Bekasi merupakan salah satu kota yang menjadi penyangga ibukota Jakarta. Kota ini cukup padat karena menjadi pusat industri dan perdagangan. Banyak orang yang berkunjung ke Bekasi karena urusan bisnis, karena terdapat kawasan industri besar yang berisi berbagai perusahaan manufaktur baik nasional maupun internasional di kota ini. Dengan kondisi kota yang padat, hunian yang paling banyak ditemui di Bekasi biasanya adalah hunian vertikal, spesifiknya apartemen. Bagi kamu yang berencana untuk berkunjung dan menginap di Bekasi, maka sewa apartemen Bekasi adalah pilihan yang baik. Tak perlu khawatir soal budget, sebab biaya sewa terbilang cukup terjangkau dengan fasilitas yang ditawarkan. Berikut beberapa rekomendasi apartemen di Bekasi yang harga sewanya dibawah 500 ribu rupiah per malam. 

  • Myrooms Bekasi

Unit apartemen ini berlokasi di Apartment Grand Center Point, Tower CGF10, Jalan Ahmad Yani No. 20 Bekasi, Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17114. Letaknya hanya berjarak kurang lebih 1,5 km dari Stasiun Bekasi. Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan atau AC dan kulkas. Tersedia 4 jenis kamar yakni Studio, Executive, Executive Living, dan 2 Bedrooms. Jenis kamar 2 Bedrooms memiliki kapasitas hingga 3 orang penghuni, sementara sisanya maksimal untuk 2 orang saja. Apartemen ini menyediakan kolam renang serta layanan resepsionis 24 jam. Untuk harganya, sewa apartemen Bekasi ini berkisar antara Rp 300.000 – Rp 350.000 per malamnya. 

  • Fastrooms Bekasi

Mencari kamar yang didesain ala shabby chic? Fastrooms Bekasi adalah jawaban yang tepat bagi keinginanmu ini. Unit apartemen Fastrooms Bekasi menyediakan jenis kamar Shabby Chic dengan desain interior yang cantik dan rapi.  Terletak di Apartement Grand Center Point Tower C Unit CGF 02 Jalan Jend. Ahmad Yani No. 20, Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17144, kamar-kamar yang tersedia seluruhnya dilengkapi dengan fasilitas AC, kulkas, serta balkon. Apartemen ini juga menyediakan jenis kamar lain seperti Executive hingga Junior Suite. Setiap jenis kamar memiliki tarif sewa yang berbeda, termurah Rp 300.000 dan yang termahal Rp 349.999.

  • LITEROOMS BEKASI managed by LITE HOME

Jika ingin merasakan sensasi menginap di hotel namun budget terbatas, maka LITEROOMS BEKASI adalah opsi yang paling sesuai. Kamar di apartemen ini mengusung konsep minimalis yang hangat dan rapi layaknya hotel-hotel modern pada umumnya. Berlokasi di Jalan Raya Pekayon No.2A, Pekayon Jaya, Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17148, apartemen ini menyediakan fasilitas berupa AC serta air hangat di setiap kamar. Tak hanya itu, beberapa kamar juga dilengkapi dengan fasilitas mini-kitchen yang memungkinkan penggunanya untuk memasak makanan secara lebih leluasa dan fleksibel. Untuk harga sewa apartemen Bekasi ini, LITEROOMS BEKASI dibanderol sekitar Rp 250.000 hingga Rp 290.000 per malam, tergantung pada jenis kamar dan fasilitas yang didapatkan. Sangat terjangkau, bukan?

Masih mencari apartemen lain yang lebih sesuai? Cek saja di sewa apartemen Bekasi . Pesan apartemen pilihanmu untuk menginap hanya melalui Traveloka untuk mendapatkan sejumlah keuntungan seperti misalnya potongan harga yang menggiurkan. Memesan akomodasi melalui Traveloka, termasuk sewa apartemen Bekasi, sangatlah mudah, praktis, serta efisien. Apapun keperluan travellingmu, mulai dari liburan hingga perjalanan bisnis, semua tersedia di Traveloka. Nah, tunggu apa lagi? Yuk segera pesan akomodasi pilihanmu sekarang juga hanya di Traveloka! 

Advertisements
, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *