Update Proyek GOR Manahan Solo Januari 2020

Halo sob, kali ini mau bagi info Update Proyek GOR Manahan Solo Januari 2020. Nah penasaran info proyek solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Proyek : Pembangunan GOR Manahan Solo Januari 2020

Hore, Selamat berbahagia untuk sobat semua warga Kota Solo karena memiliki bangunan baru untuk GOR Manahan Solo setelah Stadion Manahan Solo dan tentunya ruang olahraga yang lebih luas baik itu untuk olahraga maupun multifungsi untuk berbagai aktivitas.

Pemerintah Kota Surakarta sedang melakukan pembangunan kembali GOR Manahan Solo untuk diperluas. Yupp sedang dibangun kembali gedung olahraga yang lebih representatif dan bertaraf internasional berada di kawasan Gelora Manahan. Selain itu juga semoga selesai tepat waktu dan dapat beroperasi segera supaya sobat semua bisa merasakan bangunan baru untuk GOR Manahan Solo.

Inilah progres pembangunan Gor Indoor Manahan, pada hari Minggu, 12 Januari 2020. Saat ini sudah terlihat konstruksi bangunan GOR Manahan yang besar dan menarik perhatian akan seperti apa nantinya.

Pembangunan GOR Indoor Manahan dibangun sesuai standar internasional dan mampu dimanfaatkan menggelar enam cabang olahraga skala internasional yang mampu menampung 3.200 orang.

Pelaksanaan pembangunan dilakukan secara bertahap sejak 2018 dimulai dengan pondasinya, kemudian tahun 2019 memasuki struktur bawah dan atasnya. Dan tahun 2020 mendatang bagian atap dan pelengkap lainnya.

Sumber : @kotasolo_fp from Instagram

Advertisements
, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *