Ngintip Wisata Taman Tiga Menara Keajaiban Dunia Boyolali

Halo sob, kali ini saya mau membagikan info Ngintip Ngintip Wisata Taman Tiga Menara Keajaiban Dunia Boyolali. Nah kepo kan ? Langsung aja cekidot yuk…’

Info Wisata Boyolali : Ngintip Wisata Taman Tiga Menara Keajaiban Dunia Boyolali

Pemkab Boyolali saat ini telah membangun satu per satu ikon – ikon terbaru yang bakal mempercantik kota dan menjadi destinasi wisata pilihan Boyolali yang dikenal sebagai Kota Susu ini. Selain membanguna tugu susu tumpah yang lebih dikenal dengan nama Monumen Susu Murni, Boyolali juga membangun Destinasi Wisata Miniatur 7 Keajaiban Dunia Boyolali yang kabarnya merupakan Monumen Patung Keramik Terbesar se-Indonesia.

Berkeliling 7 Keajaiban Dunia cukup sehari di Boyolali, karena Menara Eiffel, Menara Pisa, Patung Liberty, Candi Borobudur, Taj Mahal, Sphinx dan Piramida Inca ada di destinasi wisata miniatur 7 keajaiban dunia Boyolali.

BACA JUGA

Ngintip Destinasi Wisata Miniatur 7 Keajaiban Dunia Boyolali ( klik disini )

Diskon Gila Huawei Spesial Hari Belanja 11-11.. Cek disini ya

Harapannya ingin membahagiakan warga yang ingin berfotoria di Menara Eiffel, Menara Pisa atau Patung Liberty lebih dekat cukup dolan Destinasi Wisata Miniatur 7 Keajaiban Dunia Boyolali. Dengan banyaknya ruang publik membuat kota menjadi menyenangkan. Selain itu membranding Boyolali sebagai kota kecil yang ramah, nyaman dan ditinggali.

Image Credit to reynolddiozz From Instagram.com
Image Credit to reynolddiozz From Instagram.com
Image Credit to reynolddiozz From Instagram.com

Salah satunya Destinasi Wisata Miniatur 7 Keajaiban Dunia Boyolali yang ada di Bundaran Asrikanto, terdapat tiga bangunan yaitu Menara Pisa, Menara Eiffel dan Patung Liberty. Ternyata taman ini dikonsep dengan nama Taman Tiga Menara Boyolali.

Wisata Taman Tiga Menara Boyolali ini berada di Bundaran Asrikanto, Desa Karanggeneng, Kecamatan Boyolali Kota. Wisata Taman Tiga Menara Boyolali bagian dari proyek ikon Boyolali berupa Destinasi Wisata Miniatur 7 Keajaiban Dunia Boyolali.

Kabar gembira sob, ada Peresmian Ikon Boyolali yaitu Taman Tiga Menara , Monumen Susu Murni dan Monumen Tumpeng Merapi pada hari Kamis, 25 Oktober 2018 berlangsung di Taman Tiga Menara dengan alamat Bundaran Asrikanto, Desa Karanggeneng, Kecamatan Boyolali Kota. Peresmian Ikon Boyolali bakal dimeriahkan oleh penampilan spesial Annabel Laura Huisman dari Belanda.



Advertisements
, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *