Promo Ramadhan 2018 Novotel Solo dan Ibis Style Solo

Halo sob , kali ini saya mau membagikan info menyambut Ramadhan 2018 ada lagi nih Promo Ramadhan 2018 Novotel Solo dan Ibis Style Solo. Nah penasaran seperti apa ? Cekidot …

Info Hotel Solo : Promo Ramadhan 2018 Novotel Solo dan Ibis Style Solo

Ramadhan telah tiba , banyak hal spesial yang dilakukan di bulan suci dan penuh rahmat ini. Berkumpul bersama keluarga , bisa sahur hingga berbuka puasa bersama keluarga tercinta. Sekilas Ramadhan sendiri telah lama identik dengan kurma, takjil, buka puasa, sahur, hidangan ramadhan dan beragam kegiatan bernuansa islami yang spesial lainnya.

Hotel Novotel Solo dan Hotel Ibis Style Solo punya tema berbeda untuk dekorasi nan unik yang dihadirkan di area lobby Hotel Novotel Solo dan Hotel Ibis Style Solo. Untuk Hotel Novotel Solo replikas masjid dari bola. Alasannya sendiri karena tahun ini bertepatan dengan agenda Piala Dunia atau World Cup 2018 di Rusia. Nanti bakal ada ratusan bola plastik dengan berbagai ukuran yang disusun sedemikian rupa. Replika Masjid ini bakal menghiasi lobby Hotel Novotel Solo mulai dari tanggal 21 Mei hingga 25 Juni 2018.

Tahun ini Hotel Ibis Style Solo juga menghadirkan replikas Masjid yang dibuat dari bahan dasar kue tradisional khas Solo yang bakal dihadirkan di lobby Hotel Ibis Style Solo selama periode Ramadhan. Replikas Masjid yang terbuat dari bahan dasar kue tradisional khas Solo dibuat oleh tim pastry yang dikepalai oleh Chef Nanik selaku pastry chef untuk Hotel Novotel Solo dan Hotel Ibis Style Solo.

Selain dekorasi yang unik, ramadhan tahun 2018 ini Hotel Novotel Solo dan Ibis Styles Solo juga menghadirkan Pasar Senggol Kampoeng Ramadhan. Nah jadi begini sob , Pasar Senggol Kampoeng Ramadhan merupakan paket buka puasa yang dihidangkan secara buffet lengkap mulai dari takjil, hidangan utama hingga hidangan penutup yang ditawarkan dengan harga Rp 125.000 nett/pax untuk di Hotel Novotel Solo.

Tahun 2018 ini Hotel Novotel Solo menawarkan diskon 20% selama periode rarnadhan berlaku untuk grup perusahaan dan untuk pemesanan minimal 10 pax masih mendapatkan 1 pax gratis. Akan mendapatkan harga Rp 75.000 nett/pax. Sedangkan untuk Ibis Styles Solo menawarkan paket buka puasa dengan harga Rp 85.000 nett/ pax dengan program yang sama, yaitu diskon 20% serta gratis 1 pax untuk pemesanan diatas 10 pax.

Beberapa menu yang dimaksud antara lain aneka takjil seperti korma dan manisan, live cooking untuk gorengan, hidangan khas Solo seperti pecel ndeso, tahu acar, selat Solo, live corner untuk aneka macam penyet, Chef on Show dengan menu yang yang berbeda setiap harinya.

Sedangkan untuk hidangan penutup, para tamu bebas mengambil aneka macam French pastry,es krim, pudding, aneka buah hingga wedang khas Solo seperti wedang secang, wedang asle, wedang bajigur dan beragam menu wedang yang lain. Lebih 100 varian menu dari menu pembuka hingga menu penutup disajikan setiap hari di Pasar Senggol Kampoeng Ramadhan.

Mulai dari sobat bersama keluarga , teman Komunitas, korporat, insitusi pendidikan hingga pemerintahan , sobat bisa menikmati dan mencoba Pasar Senggol Kampoeng Ramadhan ini.

Suasana Buka Puasa Andrawina Restaurant Novotel Solo

Penampakan Menu Buka Puasa Hotel Novotel Solo

 

Advertisements
, , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *