Kompilasi Foto Sekilas Keliling Kampung Batik Kauman Kota Solo

Halo sob , kali ini saya mau update dan mengajak sobat semua Sekilas Keliling Kampung Batik Kauman Kota Solo yang sudah saya rangkum dalam kompilasi foto. Nah penasaran seperti apa? Yukk mari sob .. cekiudot…

Sekilas Menelusuri Jalan Wijaya Kusuma Kampung Batik Kauman Kota Solo

Walaupun cuma sekilas , kali ini saya mau mengajak sobat menelusuri dan mengenal Jalan Wijaya Kusuma yang masuk di Kawasan Kampung Batik Kauman. Mungkin bagi yang sudah kenal ? Mari kita kenalan lagi sob. Gak papa to kenalan lagi kan biar makin akrab dan cinta pesona wisata kota tercinta yaitu Kota Solo. Sobat pasti ingat yahh , sebelumnya saya pernah update mengenai jalan yang satu ini dan tentunya Kampung Batik Kauman dan untuk kali ini saya update kembali untuk sobat semua. Tentu pada bertanya – tanya yahh , kapan sih bikin versi full nya kenalan sama kampung batik Kauman. Sabar ya sob? Pasti bikin nanti, ditunggu aja yahh..

Mungkin sobat yang belum menyimak dan membaca update post sebelum nya bisa cek disini sob.. Baca Juga dan klik disini ( Sekilas : Menelusuri Jalan Wijaya Kusuma Kampung Batik Kauman Kota Solo ) 

Sobat kan tau sendiri Kampung Batik Kauman adalah salah satu kampung wisata paling kece buat sobat yang pengen wisata sejarah sekalian mengenal dan berburu batik khas Solo. Secara letak , kampung ini dekat dengan kawasan perdangan dan perekonomian Coyudan , dekat dengan Masjid Agung Surakarta , Keraton Kasunanan , dan Pasar Klewer.

Nah mungkin di update post sebelumnya saya sudah pernah menceritakan sedikit Jalan Wijaya Kusuma dan untuk kali ini saya mau menambahkan sedikit juga. Nah sekarang gimana sih kabar dan wajah kawasan Jalan Wijaya Kusuma Kampung Batik Kauman Kota Solo saat ini. Seperti ini sob..

Galeri Foto Sekilas Menelusuri Jalan Wijaya Kusuma Kampung Batik Kauman Kota Solo

Update : 19 Februari 2017

Beberapa foto yang terlampir lebih dominan dan fokus pada bangunan tua yang ada di kawasan Jalan Wijaya Kusuma Kampung Batik Kauman Kota Solo…

 

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya. Thank you n See you..

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *