Hotel Suka Marem Bakal Diubah Menjadi Hunian Vertikal

Halo sob , beberapa apartemen terbaru segera dibnagun di Kota Solo. Beberapa investor sepertinya tertarik untuk kembali berinvestasi di Solo dengan bentuk investasi properti apartemen sob. Salah satunya yang terdeteksi Hotel Suka Marem bakal diubah menjadi hunian vertical.

Hotel Suka Marem ( Credit to travel.kapanlagi.com )

Seperti yang dilansir SOLOPOS.COM Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPMPT) Solo, Toto Amanto, mengakui lahan di Solo semakin sempit sehingga apartemen merupakan jawaban bagi masyarakat yang berkeinginan memiliki tempat tinggal di kota. Dia mengungkapkan Dinas Tata Ruang Kota (DTRK) sudah mewacanakan pembangunan super block yang menyediakan bermacam fasilitas dalam satu kawasan di wilayah Solo bagian utara.

Beliau mengungkapkan seperti yang dilansir SOLOPOS.COM  , “Satu lagi yang sudah terbit IMB [izin mendirikan bangunan] untuk pembangunan apartemen, yakni Hotel Suka Marem yang akan diubah menjadi hunian vertikal. Sementara baru dua itu [Pascal dan Hotel Suka Marem], yang tinggal action dibangun,” ungkap Toto saat dihubungi Espos, Minggu (17/7/2016).

Rumor terbaru yang beredar Hotel Suka Marem yang bakal diubah menjadi hunian vertical ini adalah versi lite dari Solo Paragon. Namun sebelumnya telah beredar Hotel Suka Marem ini bakal diupgrade menjadi bangunan setinggi 10 lantai entah hotel atau hunian vertical . Dengan munculnya kabar terbaru ini dibarengi rumor terbaru yang tersiar kabar bahwa ini adalah hunian vertical yang merupakan versi lite dari Solo Paragon harapannya nanti minimal bisa setinggi Solo Paragon kalaupun lebih pendek ya setidaknya sudah lebih dari cukup untuk menambah dan semakin menghiasi pemandangan kota solo yang lebih banyak gedung – gedung baru.

Rumor , hanyalah rumor. Kebenaranya mari kita lihat sob , kabar selanjutnya apalagi kalau ada kabar resminya yang lebih akurat dan manteb.

 

 

via SOLOPOS.COM

Advertisements
, , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *