Peningkatan Ruas Jalan Akses Bandara

Halo sob , seperti yang telah saya ulas sebelumnya bahwa jalan akses ke bandara Adi Soemarmo sedang dalam perbaikan disini lebih tepatnya peningkatan ruas jalan atau pengaspalan ulang. Nah karena beberapa waktu lalu sudah dimulai untuk pengaspalan ulang jalan akses ke bandara Adi Soemarmo. langsung saja kita lihat yukk

Beberapa waktu lalu tepatnya pada 30 Juni 2016 yang lalu , jalan akses ke Bandara Adi Soemarmo ini mulai dikerjakan untuk pekerjaan pengaspalan ulang jalan. Sepertinya untuk pengaspalan ulang jalan ini sementara yang terpantau pengaspalan ulang jalan ini sampai ke Embarkasi Haji. Apakah ruas dari arah jembatan Kali Pepe juga satu paket dan akan diaspal ulang belum terdeteksi dan saya juga tidak mengetahuinya. Harapanya sih juga ikut di aspal ulang agar tidak terlihat setengah – setengah. Namun kalau yang diaspal ulang untuk ruas jalan mangu – ngemplak terlebih dahulu saya rasa bagus , mengingat keadaan jalannya yang lebih parah. Berdasarkan informasi yang terlihat dipapan , menginformasikan hanya untuk ruas mangu – ngemplak ( ngemplak disini mungkin sampai pusat kecamatan ngemplak yang dekat dengan jalan tol.

Oke langsung kita lihat yukk , berikut dibawah ini penampakannya …

Saat dilaksanakan pengerjaan pengaspalan ruas jalan ini , mengakibatkan kemacetan yang cukup lama dan panjang . Namun saat ini sudah lancar kembali. Penampakan tersebut merupakan foto beberapa waktu lalu, tepatnya 1 Juli 2016.

 

 

 

Advertisements
, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *