Render Terbaru Apartemen Menara One

Halo sob , ini ada render terbaru dari Apartemen Menara One , penasaran … Yuk mari simak selengkapnyaSepertinya ada perubahan render dari apartemen yang berada di dekat gembongan / dekat pabrik tua. Apartemen yang dikembangkan oleh Menara Santosa ini memang mengalami perubahan rendering design. Kalau di lihat dari render sebelumnya memang beda jauh. Yang masih sama dengan render sebelumnya ini cuma pada tiang yang silang menyilang itu. Kalaupun dicocok kan dengan struktur konstruksi bangunan yang sudah berdiri sekarang , memang si rendering design terbaru ini cocok. Karena sebuah rendering design adalah gambaran bagaimana bentuk aslinya nanti mudah-mudahan sesuai rendering , tetapi rendering bukanlah sebuah patokan wajib. Cukup untuk sebuah gambaran dan dengan harapan sama persis seperti render. Berharap kan boleh – boleh saja.

Menara-One-Solo-Menara
Source : menarasantosa.com

Terlihat sedikit yahh , tetapi oke kok ya sob. Mungkin juga sudah disesuaikan dengan pasar. Terlebih lagi di sekitar lokasi apartemen Menara One ini belum ada apartemen lainnya , terhitung Menara One adalah apartemen satu satunya di wilayah tempat si bangunan ini berdiri. Mungkin saja kalau pasarnya bagus , bisa memancing yang lain atau bahkan Pihak pengembang apartemen ini mau nambah portofolio bisnis apartemen lagi di wilayah ini.

Rendering design terbaru apartemen Menara One ini bagus, ya iyalah bagus , kalau suruh bikin saya belum bisa. Ditengah bangunan ada skygraden / apalah namanya , sepertinya itu titik buat kolam renang dan taman atau tetap di rooftop , ya mungkin kalau ada info terbaru akan saya update.

Advertisements
, , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *