Ngintip Spot Camilan Food Zone Pakuwon Mall Solo Baru

Halo sob, kali ini mau bagi info Ngintip Spot Camilan Food Zone Pakuwon Mall Solo Baru. Cari info proyek Solo terbaru? Cekidot sob….

Info Proyek Solo : Ngintip Spot Camilan Food Zone Pakuwon Mall Solo Baru

Sukoharjo terus berbenah dan tumbuh berkembang sehingga banyak sekali hal baru yang keren di Solo yang asik banget untuk sobat kunjungi langsung. Sejumlah properti baru di Sukoharjo tumbuh dan siap meramaikan serta pastinya memanjakan sobat semua. Sobat semua pasti kenal banget tentang properti Pakuwon Mall Solo Baru.

Berbelanja ria adalah kegiatan yang sangat menyenangkan membeli koleksi fashion terbaru bersama keluarga maupun sahabat. Ada banyak sekali pilihan tempat belanja di Kota Solo dan sekitar mulai dari yang lokal brand hingga internasional brand. Sobat bisa melakukan belanja asik di pusat berbelanjaan karena terdapat banyak pilihan, berbagai brand favorit di Solo sekitar salah satunya di Solo Baru, Sukoharjo.

Setelah Pakuwon mengakuisi Hartono Mall Solo Baru yang sekarang tampil dengan nama Pakuwon Mall Solo Baru. Pakuwon sibuk merenovasi besar – besaran secara bertahap Pakuwon Mall Solo Baru. Diantaranya adalah….

Sebenarnya spot ini sudah sejak April 2022, kami baru sempat mampir melihat langsung keberadaanya di Pakuwon Mall Solo Baru. Menarik banget, sobat diajak merasakan pengalaman belanja dan menikmati kuliner dengan suasana cozy dan homey.

Food Zone Pakuwon Mall Solo Baru ini spot terbaru yang dibangun mengusung tema nature, hanging gardens, dan homey. Ada kemungkinan tema tersebut akan menjadi gambaran besar dari renovasi dan pengembangan Pakuwon Mall Solo Baru.

Adanya Food Zone ini membuat lantai Basement menjadi lebih hidup yang sebelumya hanya berisi anchor tenant yaitu Hypermart. Tentu dengan akses yang dibuat lebih mudah lagi. Pakuwon Mall Solo Baru membuat escalator baru yang menembus langsung ke lantai basement. Memang sebelumnya sudah ada namun tidak semudah sekarang.

Saat akan turun menggunakan escalator untuk menuju Food Zone sobat akan menemukan area yang cukup luas dengan penampilan interior baru yang juga mengusung tema nature, hanging gardens, dan homey.

Oke saat sobat sampai di lantai basement tepatnya di Food Zone Pakuwon Mall Solo Baru. Dimana sobat akan melihat langit langit bangunan yang industrial banget, tanpa plafon yang menonjolkan isian langit langit bangunan yang biasa tertutup plafon. Ya, yang terlihat adalah utilitas bangunan. Agar kesan industrial nya semakin ketara industrial yang maskulin dan tentunya lebih rapi di finishing berwarna hitam.

Per spot , per kios diatasnya dibuat hanging garden, nah per spot ini menggunakan plafon aksen kayu agar kesan nature nya dapat ketara. Untuk area kios mengikuti ciri khas dari masing masing tenant yang mengisi.

Oh iya , menambahkan façade bangunan juga direnovasi, dari luar saja ciri khas dari properti mall milik Pakuwon Group mulai ketara banget yaitu permainan gradasi warna.

Advertisements
, , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *