Ngintip Warunk Sushi Dekat UMS Tempat Nongkrong di Solo

Halo sob , kali ini mau bagi info Ngintip Warunk Sushi Tempat Nongkrong di Solo. Cari info kuliner Solo terbaru? Cekidot sob..

Info Kuliner: Ngintip Warunk Sushi Tempat Nongkrong di Solo

Kangen kulineran sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi kuliner sekaligus tempat kerja enak terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Salam sehat selalu, selamat berkulineran sob…

Ada kalanya suntuk melanda, membuat performa saat belajar , saat bekerja menjadi kurang optimal. Mungkin lelah, dan membutuhkan istirahat. Mungkin juga sebenarnya hanya butuh ketemu dan ngobrol bersama sahabat dan keluarga. Makan bersama menjadi solusi yang seru untuk bisa nongkrong dan ngobrol bersama sahabat maupun keluarga.

Kali ini bukan tempat ngopi yang fancy gitu, kami mendengar ada warung sushi murah , harga menunya mulai dari 10 ribuan yang buka di Solo Raya. Ternyata itu Warunk Sushi dekat kampus UMS Solo. Menarik, referensi kuliner mahasiswa di Solo bertambah.

Warunk Sushi ini bukan hanya menawarkan harga sushi kaki lima di Solo tetapi juga menawarkan pengalaman menikmati sushi dengan suasana kaki lima yang bersih dan rapi. Pengalaman menarik yang ingin disampaikan Warunk Sushi untuk sobat semua agar dapat merasakan citarasa Jepang, baik itu kedai makanan tradisional jepang, dan kelezatan menu makanannya yang berusaha diwujudkan lebih dari itu semangat festivalnya.

Pertama kali memasuki Warunk Sushi dekat kampus UMS Solo ini serasa berada di jalanan Jepang gitu. Marka – marka jalan yang dihadirkan vibesnya Jepang banget. Warunk Sushi ini jadi serasa di pinggir jalan Jepang dengan tenda permanen. Struktur tenda besi berwarna hitam yang kokoh dengan penutup atap berwarna orange.

Terbagi menjadi beberapa area, depan kanan digunakan untuk area open kitchen dengan bar gerobak kayu yang jepang banget. Hanya terdapat lampion Jepang, tidak banyak ornamen karena ini difungsikan sebagai open kitchen , kasir dan deretan tempat duduk dengan mode kursi bar.

Untuk sobat yang ingin merasakan vibes kedai makanan tradisional jepang sambil melihat proses memasaknya berkat konsep open kitchen, wajib duduk di area depan ini. Masih di area depan, tepat disebelah kiri dari area open kitchen terdapat parkir motor yang dapat memuat cukup banyak motor.

Area kedua, atau area belakang terbagi menjadi area tempat makan dan area bangunan permanen untuk kamar mandi dan area staff only. Area tempat makan di Warunk Sushi dekat kampus UMS Solo ini vibes nya kedai makanan tradisional jepang banget.

Simple dengan lantai beton, struktur tenda semi outdoor dengan pencahayaan yang terang. Lampion – lampion jepang juga menjadi ornamen yang apik menghiasi. Kemudian background grafis tulisan jepang membuat vibes Jepang semakin kentara.

Kursinya menggunakan kursi kayu pendek / stol gitu. Sedangkan meja nya menggunakan krak botol berwarna biru yang menopang papan kayu diatasnya. Sekilas papan kayu nya seperti nampan kayu berukuran besar.

Lokasi Ngintip Warunk Sushi Tempat Nongkrong di Solo

Warunk Sushi Solo lokasinya berada di Jalan Garuda Mas, Geduren, Gonilan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Warunk Sushi Solo selalu buka setiap hari mulai dari jam 16.00 hingga jam 22.00 . Info petunjuk lokasi Warunk Sushi Solo sobat bisa cek dan temukan lokasi melalui GoogleMaps dengan kata kunci “Warunk Sushi”. Warunk Sushi Solo ini ada di dekat kampus 4 UMS Solo atau kurang lebih 5 menit waktu tempuh jalan kaki. Info lebih lanjut sobat bisa kepoin dengan cek dan follow instagram @warunksushi.

Source : From Instagram @asedinocom

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *