Segera Dibuka Wisata Keluarga Jogja Wisata Dino Park Jogja

Halo sob, kali ini mau bagi info Segera Dibuka Wisata Keluarga Jogja Wisata Dino Park Jogja. Cari info wisata Jogja terbaru ? Cekidot sob…

Info Wisata Jogja : Segera Dibuka Wisata Keluarga Jogja Wisata Dino Park Jogja

Kangen liburan sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi tempat wisata liburan Semarang terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Berlibur berwisata bersama keluarga maupun sahabat menikmati suasana dan suguhan destinasi wisata yang keren mulai dari wisata alam, budaya maupun kuliner. Kebersamaan keluarga melepas penat dari segala rutinitas harian yang sangat padat. Memaksimalkan liburan penuh kebersamaan ke berbagai destinasi wisata. Ada spot wisata baru yang asik banget, Segera Dibuka Wisata Keluarga Jogja Wisata Dino Park Jogja bakal menjadi tempat wisata mudik lebaran favorit.

Menuju Mei 2022 Soft Opening Wisata Dino Park Jogja

Sobat bisa berlibur berwisata bersama keluarga maupun sahabat di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Ada banyak sekali wisata populer di Pakem Sleman. Salah satu yang hits banget bernama Dino Park Yogyakarta adalah tempat wisata spot foto di Pakem Sleman dengan konsep wisata yang kekinian menawarkan pengalaman seru bertemu dinosaurus hanya di Dino Park Jogja sebagai wisata favorit Yogyakarta yang keren banget.

Dino Park Pakem Sleman Jogja membuat sobat merasakan pengalaman seru menikmati taman dinosaurus dengan suasana syahdu wisata Jogja di Pakem Sleman. Sejauh mata memandang dari Wisata Dino Park Jogja sobat bisa melihat aneka dinosaurus. Menjelang Mudik Lebaran, dimanjakan Dino Park Jogja dengan spot foto bersama dinosaurus yang unik.

Feeding Dinosaurus Bersama Dino Keeper di Dino Park Jogja

Selain bertemu dengan Dinosaurus di Dino Park Jogja, kalian juga bisa bertemu dengan para DINO KEEPER (Penjaga Dino) yang super keren dan menyaksikan mereka saat Feeding Dino! Sebagai salah satu jenis dinosaurus herbivora, Stegosaurus tentu adalah pemakan tumbuhan. Dari segi menu, Stegosaurus memilih lumut, pakis, ekor kuda, cycadophyta, runjung, dan buah-buahan. Eits… Tidak hanya itu! Tapi di Dino Park Jogja juga ada keseruan lainnya, jangan sampai ketinggalan aksi keren mereka menyelamatkan Merapi Park dengan special effect dan trick yang menakjubkan😇 Tunggu apalagi! Yuk agendakan segera ketemu dengan Dino Lebaran Ini!! 😄

Indian Village di Wisata Dino Park Jogja

Untuk keseruan lainnya, di Dino Park Jogja ada indian village dan disana kamu bisa banget untuk menggunakan kostumnya untuk membuat konten semakin menarik seperti foto ini🤩 Nah, buat kamu yang mau bawa pulang pernak-pernik indian juga bisa kamu dapatkan di storenya ya!

Wisata Dino Park Yogyakarta berada di Jalan Kaliurang No.KM. 22.5 Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Wisata Dino Park Yogyakarta buka setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga 17.00. Ayo agendakan liburan ke Dino Park Jogja. Harga tiket masuk Wisata Dino Park Jogja sebesar 15 ribu. Untuk info lebih lanjut dan pertanyaan bisa follow dan cek Instagram @dinoparkjogja atau telepon 0877-0079-9000.

Source: From Instagram @dinoparkjogja

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.