Solia Zigna Laweyan Buka Puasa Bersama Berbagi Kasih

Halo sob, kali ini mau bagi info Solia Zigna Laweyan Buka Puasa Bersama Berbagi Kasih. Cari info hotel Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Hotel Solo : Solia Zigna Laweyan Buka Puasa Bersama Berbagi Kasih

Bangga banget untuk sobat yang sering piknik ke Solo atau singgah ke Solo untuk liburan ataupun berbisnis lalu menginap di banyak hotel favorit Solo Raya. Banyak hotel di Solo merupakan hotel favorit berkualitas dan hotel yang memiliki segudang prestasi salah satunya hotel yang berada di Laweyan Kota Solo bernama Solia Zigna Laweyan Solo di bulan April 2022 ini berbagi kasih dengan mengadakan buka puasa bersama Yatim Piatu.

Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim Piatu Dan Warga

Satu lagi kegiatan yang dilakukan oleh management Solia Zigna Hotel di bulan suci Ramadhan ini yaitu mengadakan kegiatan  buka bersama staf dengan warga. Kegiatan ini di laksanakan pada hari Jumat tanggal 22 April bertempat di Parangkusuma Ballroom Lt. 10 Solia Zigna. Tidak hanya staf dan warga saja melainkan juga mengundang anak-anak dari panti asuhan Pesantren Yatim Balita ADSHA Banaran Sukoharjo.

Acara seperti ini sudah merupakan agenda tahunan dari Solia Zigna, dan ini adalah kali kedua Solia Zigan mengadakannya sejak opening pada bulan Oktober 2020.Dalam acara buka bersama kemaren di awali dengan pengajian bersama yang di pimpin oleh Ustad Dr. Hanifullah Syukri, M.Hum.  Hampir seluruh staf hotel mengikuti acara tersebut dengan khusuk. Selain acara pengajian yang berlangsung kurang lebih 45 menit, acara kemaren juga di barengkan dengan pengumuman pemenang Best Employed of The Year tahun 2021.

Setelah acara pengumuman best employed, acara di lanjutkan dengan pemberian santunan dari management kepada anak-anak panti asuhan berupa uang cash yang di berikan langsung oleh GM Solia Zigna bp. Gusti Muchlis. Acara ini di meriahkan oleh kelompok musik Hadrah dari Al Fatah gatak Sukoharjo. Management berharap. Kegiatan seperti ini akan tetap terus di laksanakan setiap tahunnya, niminal 2x dalam setahun. Di setiap bulan Ramadhan dan di hari ulang tahun hotel di bulan Oktober.

Sumber: Source from Press Release Solia Zigna Laweyan Solo

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.