Update Proyek Pembangunan Starbuck Slamet Riyadi Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Update Proyek Pembangunan Starbuck Slamet Riyadi Solo. Cari info proyek Solo terbaru? Cekidot sob….

Info Proyek Solo : Pembangunan Starbuck Slamet Riyadi Solo Bulan April 2022

Surakarta terus berbenah dan tumbuh berkembang sehingga banyak sekali hal baru yang keren di Kota Solo yang asik banget untuk sobat kunjungi langsung. Sejumlah properti baru di Surakarta tumbuh dan siap meramaikan serta pastinya memanjakan sobat semua. Sobat semua pasti kenal banget tentang Starbuck Slamet Riyadi Solo.

Starbuck Slamet Riyadi Solo ini properti terbaru berupa restaurant / bisnis food and beverage yang dikembangkan di Kota Surakarta. Starbuck Slamet Riyadi Solo ini outlet stand alone pertama di jantung kota Solo dengan gaya klasik yang aesthetic. Mengingat sebelumnya outlet Starbuck ini selalu berada di dalam bangunan / komplek mall ( pusat belanja ). Pembangunan Starbuck Slamet Riyadi Solo ini memanfaatkan bangunan ex Ralana resto di Jalan Slamet Riyadi Solo.

Kabar terbaru akun Instagram @skyscrapercitysolo mengabarkan Ini update proyek terbaru yaitu update progress pembangunan Starbuck Slamet Riyadi Solo di Jalan Slamet Riyadi No 301, Penumping, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Foto yang diunggah kembali oleh @skyscrapercitysolo merupakan foto milik @ardisetiawan_w .

Dari foto tersebut memperlihatkan Starbuck Slamet Riyadi Solo sudah dalam tahap pekerjaan fisik baik itu exterior dan interior, bahkan kemarin 20 April 2022 Terlihat logo sudah terpasang, fix untuk Starbucks. Pekerjaan interior pun terlihat ngebut di malam hari yang artinya akan selesai dan segera dibuka dalam waktu dekat . Sumber gambar proyek Hotel Kotta Lama Semarang dari akun Instagram @skyscrapercitysolo .

Proyek Proyek Pembangunan Starbuck Slamet Riyadi Solo Bulan April 2022

Update: 20 April 2022Sumber : Informasi dari Instagram @skyscrapercitysolo

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.