Adhiwangsa Hotel Berbagi Tajil Besama Media Solo Raya

Halo sob, kali ini mau membagikan info Adhiwangsa Hotel Berbagi Tajil Besama Media Solo Raya. Cari info hotel Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Hotel Solo : Adhiwangsa Hotel Berbagi Tajil Besama Media Solo Raya

Bangga banget untuk sobat yang sering piknik ke Solo atau singgah ke Solo untuk liburan ataupun berbisnis lalu menginap di banyak hotel favorit Solo Raya. Hotel di Solo merupakan hotel favorit berkualitas dan hotel yang memiliki segudang prestasi salah satunya hotel yang berada di dekat Fajar Indah Kota Solo bernama Adhiwangsa Hotel Solo di bulan April 2022 ini sangat peduli berbagi takjil untuk menciptakan rasa kebersamaan wujud konsisten saling membantu, dan saling berbagi kepada sesama.

Adhiwangsa Hotel Besama Rekan Media Solo Raya Berbagi Ta’jil kepada Masyarakat  

Pada bulan Ramadhan 1443 Hijriah / 2022 Masehi ini, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo mengadakan kegiatan sosial berbagi 300 ta’kjil gratis berupa es kolak dan es buah. Pembagian ta’jil ini berlangsung di perempatan fajar indah , Jl. Adisucipto.

Pembagian ta’jil dilaksanakan pada hari Jumat, 8 April 2022 mulai pukul 16.30 WIB – 17.00 WIB. Seluruh jajaran department manajemen Adhiwangsa Hotel & Convention Solo terlibat langsung dalam kegiatan berbagi. Tidak hanya itu, Rekan media solo raya juga berpartisipasi dalam kegitan berbagi ta’jil kepada masyarakat.

Dalam pembukaan kegiatan berbagi ta’jil, Darmanto selaku General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menyatakan bahwa “Kegiatan berbagi ta’jil di perempatan fajar indah merupakan kegiatan tahunan. Namun yang berbeda di tahun ini adalah banyak rekan media yang juga ikut berpartisipasi menjadi saluran berkah. Terimakasih kepada rekan media yang sudah berpartisipasi, semoga hal baik kembali juga bagi kita semua” ujarnya.

Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Mahadewi Lourdes menambahkan “Kegiatan berbagi ta’jil sangat diterima baik oleh masyarakat. 300 cup ta’jil habis tidak tersisa dalam kurun waktu yang sangat cepat. Sebagian besar ta’jil diterima oleh pengendara motor maupun mobil. pengendara truk, ojek online, petugas keberishan, dan juga masyarakat yang membutuhkan.” Tambahnya.

“Tujuan diadakan berbagi ta’jil ini semoga ibadah puasa dibulan suci ramadhan semakin berkahi dan juga bisa menjadi saluran berkah atau berkat bagi masyarakat disekitar. Selain berbagi ta’jil masih banyak kegiatan positif dari Adhiwangsa Hotel & Convention Solo dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan.” Tambah Mahadewi Lourdes.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0271) 7464 999 , 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa

Source: From Press Release Adhiwangsa Hotel Solo

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.