Cobain Paket Outbound Al Azhar Azhima Hotel Resort Boyolali

Halo sob, kali ini mau membagikan info Cobain Paket Outbound Al Azhar Azhima Hotel Resort Boyolali. Cari info hotel Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Hotel Solo : Cobain Paket Outbound Al Azhar Azhima Hotel Resort Boyolali

Kangen liburan sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi liburan keluarga terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Bangga banget untuk sobat yang sering piknik ke Boyolali atau singgah ke Boyolali untuk liburan ataupun berbisnis lalu menginap di banyak hotel favorit Solo Raya. Hotel di Boyolali merupakan hotel favorit berkualitas dan hotel yang memiliki segudang prestasi salah satunya hotel yang berada di Ngemplak, Boyolali bernama Al Azhar Azhima Hotel Resort Boyolali dan juga sudah melaksanakan protokol kesehatan, bersertifikat CHSE sehingga menjamin keamanan dan kenyamanan liburan keluarga di Boyolali.

Al Azhar Azhima Hotel Resort & Convention salah satu hotel bintang 4 di kawasan Adi Soemarmo International Airport Boyolali.

Hotel yang mengusung konsep villa & resort ini menjadi salah satu alternative hotel yang mempunyai nuansa yang asri dan nyaman, menjadikan Al Azhar Azhima Hotel Resort & Convention sebagai tempat yang wajib di singgahi bagi anda semua.

Al Azhar Azhima Hotel Resort Convention yang terletak di selatan Bandara Adi Soemarmo International Airport, jl Embarkasi Haji no 24, Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali ini mempunyai 105 kamar yang terbagi ke dalam 3 block Villa yang berkonsep Pecinan, Kolonial dan Java.

Suasana asri dan nyaman dengan didukung fasilitas pool dan resto yang terintegrasi menjadikan pilihan buat kita untuk bermalam bersama keluarga ataupun kerabat.

Lokasi yang tidak jauh dari Bandara, Exit toll serta pusat kota memberikan tambahan keuntungan bagi anda yang ingin mengadakan kegiatan MICE, dimana Al Azhar Azhima Hotel Resort Convention ini memiliki 6 Meeting Room, 5 Private meeting dan 1 ballroom yang berkapasitas sampai 800 orang.

Bapak H Endang selaku Direktur Al Azhar Azhima Hotel Resort & Convention bercerita selama pandemi kami manfaatkan untuk perbaikan fasilitas yang ada. Karena kami sangat berharap menjadikan Al Azhar Azhima Hotel Resort Convention satu satunya hotel bintang empat di Kabupaten Boyolali menjadi pilihan utama bagi setiap event dan akomodasi penginapan lainnya.

Sebagai strategi awal kami akan menjadikan hotel ini sebagai Hotel Pendidikan dengan menghadirkan paket paket pelatihan yang berkolaborasi dengan Al Azhar Trainning Center,” tambah Putra selaku sales marketing manager.

Kami memiliki special paket Outbound mulai dari Rp. 150,000,- per pax dengan fasilitas satu kali Coffee Break, Fun Game, Dokumentasi, Venue outdoor atau indoor serta penggunaan perahu karet di kolam renang dan Al Azhar Azhima Hotel Resort & Convenient merupakan satu satu hotel di Solo Raya yang memiliki perahu karet untuk di manfatkan untuk outbound. Dimana paket Outbound Fun Game ini akan kami create oleh professional trainning kami yang bisa kami sesuaikan dengan goal perusahaan yang anda harapakan.

Selain paket outbound kami juga hadirkan banyak paket promo mulai dari kamar buy one get three, paket paket social event seperti paket Arisan hanya Rp. 25,000,- per pax sudah dapat makan pilihan disertai dengan minum. Paket Kids Birthday Party hanya 5 jt untuk 30 orang dengan fasilitas ruang meeting, soundsistem, makan prasmanan, standart balon dekorasi, badut + Mc, sulap dan souvenir. Paket Akad Nikah di 8,9 jt rupiah untuk 40 pax dengan fasilitas lainnya.

Menjelang ramadhan 2022 kami siapkan Promo buka puasa all you can eat Buy 10 free 1 dengan harga Rp. 62,022 per pax  minimal 20 pax dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Kami sangat berharap keadaan dan situasi sudah kembali norma seperti sediakala agar perekonomian dan Pariwisata kembali membaik,”Pungkas Putra, Sales & Markering Manager.

Advertisements
, , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.