Belajar Nabung Saham Sekolah Pasar Modal di Solo

Halo sob , kali ini mau bagi info Belajar Nabung Saham Sekolah Pasar Modal di Solo? Cekidot sob..

Info Event Solo : Belajar Nabung Saham Sekolah Pasar Modal di Solo

Kangen datang event sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi event unik seru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Terasa begitu asyik menikmati santai melepas kepenatan rutinitas harian melelahkan dengan acara yang bermanfaat seperti edukasi / sekolah pelatihan tertentu. Era serba kekinian saat ini mau belajar apapun mudah, banyak event / acara pendidikan. Terlebih lagi event pendidikan di Solo yang seru, aman dan sehat. Terlebih lagi saling berbagi ilmu dan pengalaman event pendidikan yang seru banget sehingga menambah pengetahuan. Spesial untuk sobat semua Belajar Nabung Saham Sekolah Pasar Modal di Solo …keren yuk kepoin…

Hal apa sih yang pertama kali kamu pikirkan ketika mendengar kata “Nabung Saham”? Pernah kepikiran gak saham apa aja yang ada di sekitar kita dan bagaimana mekanisme proses Nabung Saham?👀

Nah kalo gitu pas banget nih kita bareng-bareng kenalan sama yang namanya menabung saham.✨⁣⁣

Disini kamu bisa belajar mulai dari apa aja yang harus disiapkan sebelum menabung saham, cara menciptakan peluang, sampai gimana cara memilih produk investasi sesuai kebutuhan dan tujuan finansial, semuanya dibahas tuntas.🤩⁣⁣🤩

CATAT TANGGALNYA YA!🗓️ :

Tanggal : 5 – 6 Maret 2022

Jam : 09:00 WIB⁣⁣

Tempat : Solia Hotel Yosodipuro Solo,  Jl. Yosodipuro No.31-33, Timuran, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57131

❗GRATIS❗

Pendaftaran bisa melalui google form : https://forms.gle/kdsqBFDbnisJThyf7 atau melalui hotline di nomor 0813-9390-9966

Dapatkan e-sertifikat dan doorprize menarik selama event berlangsung. Tunggu apa lagi? Ayo daftar sekarang juga!

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.