Cuplikan Secuil Jejak Eropa di Kota Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Cuplikan Secuil Jejak Eropa di Kota Solo. Nah cari info wisata solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Wisata Solo : Cuplikan Secuil Jejak Eropa di Kota Solo

Kangen wisata bersama sob? Kamu bisa nyimak referensi wisata sejarah keren terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Sabtu,19 Februari 2022 berkesempatan untuk ikutan jadwal regular dari Soerakarta Walking Tour yang membuat kita bisa merasakan jalan jalan asik edukasi sejarah Kota Solo. Bahkan sobat memilih opsi private tour yang bisa sobat tanyakan melalui dm instagram @soerakartawalkingtour. Pekan ini Sabtu,19 Februari 2022 jalan – jalan asik yang bercerita Secuil Jejak Eropa di Kota Solo.

Singkat cerita, diawali dengan kumpul, doa bersama sebelum memulai kegiatan dan pengecekan suhu. Cerita awal dimulai dari cerita masa lalu bangunan Balaikota Surakarta, kemudian cerita Tugu Pamandengan, Bungker Kuno di Komplek Balaikota Surakarta, Gereja Tertua di Solo, Bangunan Hotel yang sekarang digunakan untuk bangunan militer, hingga bercerita Kampung Kebalen dan sekitar cerita kali pepe.

Foto Cuplikan Secuil Jejak Eropa di Kota Solo

Advertisements
, , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.