2022 Nikah di Solo Ada Sunset Wedding Amarelo Hotel Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info 2022 Nikah di Solo Ada Sunset Wedding Amarelo Hotel Solo. Cari info hotel di Solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Hotel Solo : 2022 Nikah di Solo Ada Sunset Wedding Amarelo Hotel Solo

Pengen nikah di Solo? Kamu bisa nyimak rekomendasi paket nikah terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Seperti sobat ketahui pernikahan merupakan moment special serta impian setiap orang, dan perlu banyak persiapan yang dilakukan untuk mempersiapkan pernikahan impian seperti yang diharapkan. Bahkan kadang permasalahan tempat hingga harga pun menjadi perhatian khusus untuk para calon pengantin yang ingin meyempurnakan moment terindahnya.

Kota Solo ini kota budaya yang indah sekali dengan beragam pesonanya. Kota Solo ini terkenal selalu ngangeni dan menjadi salah satu kota yang terbaik untuk menyelenggarakan pernikahan moment special impian semua orang.

Menyenangkan sekali ketika berada di Solo, merayakan pernikahan dengan berpergian untuk berlibur bahkan menikah di Solo. Kota Solo ini memiliki pesona kota sejarah dan budaya yang indah dan berbagai destinasi wisata. Sobat semua tentu sangat bahagia mengadakan pernikahan dan mengundang seluruh keluarga dan sahabat.

Sekarang bisa mengadakan pernikahan di Amarelo Hotel Solo karena memiliki rooftop venue dan meeting room yang cukup luas sehingga sobat bisa mewujudkan moment spesial semakin mantap.

Amarelo Hotel Solo menggelar acara “Launching Sunset Wedding” dengan di support oleh vendor2 ternama di karesidenan soloraya seperti Harmoni Wedding Organizer, Backdropsolo.sea, Adinagta MUA, GAV Photography, Hadidmu Photography, HVD Photo, Arya Prastawa (MC), Great Voice (Intertaint) pada tanggal 16 Februari 2022 bertempat di Roof Sky Amarelo Hotel Solo 5th Floor.

Acara Simulasi Wedding ini dihadiri oleh Wakil Walikota Solo Bp. Teguh Prakoso & beberapa tamu undangan VIP lainnya. Adapun tujuan dari digelarnya Launching Sunset Wedding  ini adalah untuk memberikan pemahaman secara detail kepada para calon pengantin ataupun customer tentang konsep perayaan pernikahan.

General Manager Amarelo Hotel Solo Pram Wardiyanto menyampaikan Amarelo Hotel akan selalu ikut serta dalam mewujudkan pernikahan setiap pasangan, Adapun beberapa paket dan konsep yang kedepannya akan kita perkenalkan antara lain Platinum Package , Gold Package , Silver Package dan Bronze Package , Make Your Dreams Wedding Come true with Amarelo Hotel Solo , Selain itu calon pengantin mendapatkan banyak benefit yang pasti juga banyak variasi menu yang disajikan.

Kehadiran Paket Wedding  ini diharapkan mendapatkan respon positif dari masyarakat dan menjadi solusi dalam pelaksanaan pernikahan yang sesuai dengan keinginan Calon Pengantin dan pasti menerapkan sesuai dengan protokol kesehatan. Paket Wedding ini merupakan rangkaian paket penjualan yang ditawarkan .

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.