Mampir Nongkrong Ngopi di Argo Loro Kopi Selo Boyolali

Halo sob, kali ini mau bagi info Mampir Ngopi di Argo Loro Kopi Selo Boyolali. Nah cari info kuliner solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Mampir Ngopi di Argo Loro Kopi Selo Boyolali

Kangen berkulineran bersama sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi resto keren terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Di hari minggu kemarin, menyempatkan diri untuk menikmati kopi bersama kawan yang kebetulan mudik ke Solo untuk ngopi di Kawasan Selo Boyolali. Mengingat akhir – akhir ini cuaca hujan deras sering mengguyur menambah kesyahduan ngopi di lereng Gunung Merapi, Gunung Merbabu yang sering berkabut. Pilihan tempat ngopi kami jatuh kepada Argo Loro Kopi Selo Boyolali yang memang jadi tempat ngopi favorit di Selo, Boyolali.

Argo Loro Kopi berada di lereng Gunung Merbabu di titik ketinggian yang cukup tinggi sehingga bisa melihat pemandangan Gunung Merapi sejauh mata memandang bahkan Simpang Pakubowono VI atau Simpang PB VI juga bisa terlihat dari Argo Loro Kopi Selo Boyolali. Rumah – rumah penduduk dilereng Gunung Merapi dan sekitar menjadi keunikan tersendiri dengan gaya arsitektur tradisional khas di pengunungan Jawa.

Sewaktu mampir di Argo Loro Kopi Selo Boyolali mencoba menikmati beberapa menu seperti Argo Kopi untuk signature nya, kemudian camilan tempe mendoan, pisang mendoan, untuk makanan berat mencicipi mie rebus tomyam dan pasta bolognese.

Oh iya untuk suasana dan pengalaman ruang Argo Loro Kopi Solo ini menarik karena berada di lereng Gunung Merbabu agar sobat bisa merasakan dekat dengan alam. Terlihat banyak ruang – ruang semi outdoor yang asik buat nongki menikmati kegagahan Gunung Merapi. secara keseluruhan menerapkan gaya arsitektur industrial dengan penataan lanskap yang cukup hijau.

Bangunan utama sebenarnya luasannya cukup dan terbilang unik dengan bentuk segitiga seperti tenda kamping gitu namun separuh penutup atapnya menggunakan kaca sehingga pengalaman ruang nya akan terasa lebih lega.

Perlu sobat ketahui ketika akhir pekan tentu akan ramai dikunjungi sehingga sobat perlu bersabar mengantri.

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.