Rayakan Kemeriahan Tahun Baru Imlek 2022 di Alila Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Rayakan Kemeriahan Tahun Baru Imlek 2022 di Alila Solo. Cari info kuliner Solo terbaru? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Rayakan Kemeriahan Tahun Baru Imlek 2022 di Alila Solo

Kangen kulineran sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi kuliner enak terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Terasa begitu asyik menikmati santai melepas kepenatan rutinitas harian melelahkan dengan suasana berbeda. Era serba kekinian saat ini mau menikmati makan enak bersama serasa semakin seru. Duduk santai sambil menikmati suasana yang lebih syahdu dan nyaman ditemani aneka menu spesial adalah nikmat luar biasa bikin selalu bersemangat.

Spesial dong buat sobat semua yang mencari referensi kuliner enak 2022 di Solo dan rekomendasi hangout 2022 di Solo menikmati waktu untuk bersama keluarga maupun sahabat dengan nuansa asik di Solo. Terlebih lagi menikmati makan bersama di Solo sambil berbagi cerita pengalaman yang seru banget dan kedekatan keluarga yang lebih erat. Spesial untuk sobat semua Ayo Sambut Rayakan Kemeriahan Tahun Baru Imlek 2022 di Alila Solo. Cocok banget jadi rekomendasi kuliner enak di Solo….

Gong Xi Fa Cai! Rayakan kemeriahan Tahun Baru Imlek di Alila Solo

Seperti yang kita ketahui, pergantian tahun baru Imlek merupakan liburan yang paling ditunggu – tunggu. Tahun baru imlek merupakan perayaan tahunan dimana moment tersebut sangat dimanfaatkan bagi siapa saja yang merayakan sebagai moment special untuk berkumpul dengan keluarga, kerabat atau teman. Dalam kalender China, di tahun 2022 ini merupakan tahun Macan Air. Di setiap pergantian tahun baru Imlek dipercaya akan membawa peruntungan baru.

Sebagai hotel tertinggi di Jawa Tengah, Alila Solo mengajak anda merasakan pengalaman menarik pada moment perayaan Tahun Baru Imlek yang digelar pada tanggl 31 Januari 2022 di Epice Restaurant, dimana seluruh pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai sajian khas Imlek, yang sangat menggoda lidah Anda.

Diawali dengan Yu sheng atau yee sang yang disajikan sebagai pembuka santap bersama di tahun baru China yang memiliki racikan, tekstur dan rasa yang unik. Cara menyantapnyapun memiliki tahapan dan doa agar memberi banyak berkah. Doa yang diucapkan di setiap tahap pencampuran bahan bertujuan untuk kemakmuran dan kebahagiaan di tahun baru. Harus diaduk bersama dengan keluarga ataupun teman sambil mengangkat sumpit tinggi-tinggi agar makin tinggi rejeki dan juga semakin Makmur.

Dilanjutkan dengan berbagai pilihan menu khas Imlek mulai dari appetizer hingga dissert, dimana pilihan main course nya sangat lengkap sepert Lo han cai with oyster sauce Fried Hokkien noodle with shredded duck and dry scallop, Angsio hoisom with black mushroom, Deep fried tiger prawn with Asian evaporated milk, Steamed barramundi, Sautéed beef tenderloin, dan berbagai pilihan Dimsum yang sangat menggoda.

Ditawarkan hanya dengan Rp 288,000 ++ per orang, disajikan secara buffet all you can eat. Acara yang dilangsungkan mulai dari pukul 18.00 – 22.00 juga dimeriahkan dengan tampilan live performance band yang mengiringi moment berkumpul keluarga semakin terasa hangat dan menyenangkan. Program promosi yang ditawarkan pun sangat menarik yaitu buy 5 get 1 free yang bisa dimanfaatkann

Pemesanan bisa menghubungi:

P: +0271 6770888

WA: +62 811 2749403

IG: @alilasolo / @Epicerestaurant

Source: From Press Release The Alana Hotel Solo

Advertisements
, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.