Proyek Penataan Kawasan Timur Bendung Tirtonadi Kota Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Proyek Penataan Kawasan Timur Bendung Tirtonadi Kota Solo. Referensi infrastruktur terbaru di Solo. Cari info proyek Solo terbaru? Cekidot sob….

Info Proyek Solo : Penataan Kawasan Timur Bendung Tirtonadi Kota Solo

Surakarta terus berbenah dan tumbuh berkembang sehingga banyak sekali hal baru yang keren di Solo yang asik banget untuk memperbanyak fasilitas untuk sobat semua. Sejumlah proyek baru di Surakarta tumbuh dan siap meramaikan serta pastinya memanjakan sobat semua.

Senang sekali banyak proyek baru infrastruktur perkotaan seperti taman kota baik itu proyek renovasi, perluasan hingga bangunan baru. Proyek terbaru ini untuk menyediakan ruang public yang semakin luas dan bermanfaat bagi sobat semua. Menarik sekali sobat semua pasti kenal banget tentang Proyek Gedung Tower UNS Solo 2 Januari 2022.

Proyek Penataan Kawasan Timur Bendung Tirtonadi Kota Solo

Inilah update proyek dari akun Instagram @asedinocom mengabarkan pekerjaan Penataan Kawasan Timur Bendung Tirtonadi Kota Solo sedang dikerjakan, beserta memberikan gambaran situasi proyek terkini saat ini memasuki tahap pekerjaan finishing yang merupakan foto milik instagram @asedinocom.

Update Proyek Penataan Kawasan Timur Bendung Tirtonadi Kota Solo pada 2 Januari 2022 terpantau dari dekat memperlihatkan taman kota yang baru dan tertata rapi di Kawasan Timur Bendung Tirtonadi Solo. Perkembangan yang keren sehingga kawasan depan Terminal Tirtonadi Solo ini menjadi ruang public yang nyaman. Mengingat dahulunya banyak bangunan tepi sungai, taman kota yang sudah usang dan kurang terawat sekarang menjadi indah berseri.

Sekilas pandang, melalui penataan ini Kawasan Timur Bendung Tirtonadi Kota Solo tampil lebih kekinian namun tetap berbudaya. Gaya urban nya lebih berasa, terutama pada pagar pembatas warna kuning cerah, lebih industrial namun tetap dipercantik ornamen corak berbudaya.

Kawasan Timur Bendung Tirtonadi Kota Solo bagian selatan depan Tirtonadi memang sudah banyak pepohonan rindang eksisting taman sebelumnya. Kemudian ditambahkan pohon – pohon baru yang maskulin dan layout taman yang lebih segar.

Sedangkan untuk Kawasan Timur Bendung Tirtonadi Kota Solo bagian utara, semua total baru, dibangun dari nol karena sebelumnya ini lahan bekas bangunan tepi sungai. Banyak sekali pohon – pohon yang maskulin, banyak street furniture yang unik dan juga terdapat beberapa mini open stage serta ditambahkan icon baru berupa frame raksasa.

Proyek Penataan Kawasan Timur Bendung Tirtonadi Kota Solo

Gimana menurut kamu? komentar dibawah ya!! Koreksi juga kalau kami salah…Tks

Sumber: Informasi dari Instagram @asedinocom

Advertisements
, , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *