Ngintip Kalerez Coffee Laweyan Tempat Nongkrong di Solo

Halo sob , kali ini mau bagi info Ngintip Kalerez Coffee Laweyan Tempat Nongkrong di Solo. Cari info kuliner Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Kuliner Solo : Ngintip Kalerez Coffee Laweyan Tempat Nongkrong di Solo

Kangen berkulineran bersama sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi resto keren terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Yuk makan, yuk nongkrong… Sering banget pasti sob, terkadang sampai bingung mau kemana ? Pengennya tempat yang asyik buat makan bersama rekan kerja ataupun nongkrong bersama sahabat apalagi yang dekat rumah, enak banget makan bersama sekalian bersantai menikmati rehat bekerja, sepulang kerja ataupun akhir pekan. Bakal cocok banget libur akhir pekan makan bersama sahabat di dekat rumah kawasan Laweyan Kota Solo sehingga bisa melihat suasana urban perkotaan.

Ada lagi ini tempat baru yang asyik buat berkumpul bersama sahabat ataupun rekan kerja. Kemarin dapat rekomendasi dari sahabat sebuah tempat nongkrong terbaru yang asyik dengan interior kekinian yang keren di Laweyan tepatnya di Jalan K.H Samanhudi Sondakan, Laweyan.

Kalerez Coffee Laweyan Tempat Nongkrong di Solo

Cafe kekinian yang keren ini namanya Kalerez Coffee Laweyan di Solo yang bikin kepo banget. Sekali melihat foto – fotonya yang instagramable jadi semakin ngebet untuk langsung mampir yang juga dikenal dengan nama Kalerez Coffee Laweyan karena lokasinya bagus banget di Jalan K.H Samanhudi Kota Solo dengan suasana interior kekinian super keren.

Kalerez Coffee Laweyan Solo memang masih baru banget banget, baru saja buka. Kalerez Coffee Laweyan bisa menjadi tempat nongkrong di Solo untuk ngemil dan makan bareng ataupun sekedar menjadi tempat hangout bersama sahabat mempererat rasa kekeluargaan.

Ngintip Kalerez Coffee Laweyan Tempat Nongkrong di Solo
( Source : Image From Instagram @paklompencoffee )

Sobat bisa menikmati berbagai kuliner baik itu makanan maupun minuman dengan citarasa khas Kalerez Coffee Laweyan Kota Solo dan bonus menikmati suguhan interior kekinian menjadi spot foto keren tempat ngopi di Solo yang asik.

Nah Kalerez Coffee Laweyan Solo ini lokasinya berada di kawasan strategis Jalan K.H Samanhudi Solo. Yup, Kalerez Coffee Laweyan Solo sobat akan merasakan pengalaman chill out bareng yang asik.

Ngintip Kalerez Coffee Laweyan Tempat Nongkrong di Solo
( Source : Image From Instagram @paklompencoffee )

Kalerez Coffee Laweyan Kota Solo tampil dengan gaya arsitektur masa kini sangat industrial dan modern, dominasi warna abu abu beton ekspos yang kemudian dipadukan dengan warna coklat kayu yang memberikan kesan hangat natural dan warna putih yang memberikan kesan lebih cerah dan lebih dinamis.

Ngintip Kalerez Coffee Laweyan Tempat Nongkrong di Solo
( Source : Image From Instagram @paklompencoffee )

Sobat bisa menemukan sudut ruang yang lebih unik dengan menghadirkan tone yang lebih industrial, area meja bar coffee shop yang memadukan beberapa unsur seperti kaca, kayu, dan beton ekspos. Artinya ini implementasi konsep Grab To Go yang memudahkan sobat mau take away, atau mau pesen via ojol.

Lokasi Kalerez Coffee Laweyan Tempat Nongkrong di Solo

Kalerez Coffee Laweyan Kota Solo lokasinya berada di Jalan K.H Samanhudi No.116 b, Sondakan, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Kalerez Coffee Laweyan Kota Solo selalu buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga jam 23.00 . Info petunjuk lokasi Kalerez Coffee Laweyan Kota Solo Baru sobat bisa cek dan temukan lokasi melalui GoogleMaps dengan kata kunci “Kalerez Coffee Laweyan”. Info lebih lanjut sobat bisa kepoin dengan cek dan follow instagram @kalerezcoffee.

Untuk kenyamanan dan keamanan, sobat semua dihimbau jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Source : From Instagram @kalerezcoffee

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.