Cek Manfaat Laptop ASUS OLED Untuk Orang Berkacamata

Halo sob, mau bagi info Cek Manfaat Laptop ASUS OLED Untuk Orang Berkacamata. Cari info laptop terbaru ? Cekidot sob…

Info Laptop: Cek Manfaat Laptop ASUS OLED Untuk Orang Berkacamata

Waktunya beli laptop baru sob! Kamu bisa nyimak rekomendasi laptop keren terbaru ini. Nah untuk sobat semua sebelum membeli dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Betapa pentingnya Laptop saat ini menjadi peralatan yang harus ada untuk membantu segala pekerjaan setiap hari. Senangnya masa kini banyak pilihan laptop canggih lahir dan ada untuk kita dengan segudang fitur dan teknologi hebat masa kini. Berburu informasi laptop terbaru? Ada cerita laptop canggih, karena sobat harus tau Cek Manfaat Laptop ASUS OLED Untuk Orang Berkacamata…

Manfaat Laptop ASUS OLED Untuk Orang Berkacamata

Dewasa ini seiring kemajuan teknologi tentu akan selalu memiliki manfaat yang pasti bisa dirasakan. Bagaimana pun manfaat itu bisa menjadi dorongkan untuk semakin produktif dalam segala hal. Era modern membuat orang untuk kreatif, cepat melahirkan inovasi bagian dari langkah produktif. Cepat bukan berarti instant, namun memerlukan waktu yang cukup dan proses yang cukup. Banyak tahapan yang harus dilakukan demi melahirkan inovasi.

Saat ini, selama pandemi kita ambil saja sisi manfaatnya dimana tantangannya bagaimana tetap kreatif dan produktif melahirkan kebiasaan baru yaitu membuat kita semua jauh lebih lama menatap laptop karena banyak hal bisa dikerjakan dari rumah. Seperti kegiatan belajar mengajar di sekolah, kegiatan perkuliahan bahkan bekerja di kantor, semua bisa dilakukan dari rumah yang faktanya dengan waktu yang lebih lama.

Source : Image from freepik.com

Waktu lebih lama menatap layar laptop menjadi permasalahan baru. Terlebih lagi bagi Orang Berkacamata, orang yang memakai kacamata seperti saya sendiri. Sejak SMP telah memakai kacamata untuk melihat lebih jelas dan lebih baik akibat gangguan penglihatan yang menyebabkan objek yang letaknya jauh terlihat kabur. Yup sebagai orang berkacamata, sebijak mungkin agar dapat merasakan manfaat dari waktu lebih lama menatap layar laptop.

Source : Image from lumion.com
Source : Image from autodesk.net

Mengalami setiap hari bersama laptop mulai dari kesibukan sebagai pembuat konten blog dan arsitek lepas. Keseharian memandangi layar laptop untuk memperhatikan konten baik itu berupa tulisan maupun gambar yang dibuat. Masih terbagi lagi, harus penuh seksama memperhatikan gambar desain yang dibuat sebagai arsitek lepas dengan panduan untuk batasan dalam menggambar berupa catatan penting yang telah dibuat ketika survey, wawancara, bahkan bersumber dari literatur valid terpecaya. Sepasang bola mata harus bolak balik melakukan pekerjaan melihat gambar dan panduan yang mencatatan penting.

Kemajuan teknologi selalu memiliki manfaat, dibuktikan sekarang ada Laptop ASUS OLED. ASUS kreatif dan cepat melahirkan inovasi untuk memastikan sobat semua mendapatkan apa yang dibutuhkan dan dapat dirasakan manfaatnya. Keberadaan Laptop ASUS OLED untuk sobat semua khususnya saya sendiri sebagai orang berkacamata dengan kesibukan sebagai blogger dan arsitek lepas.

Jadi teringat, manfaat teknologi yang bikin jatuh cinta menatapnya seperti menatap semesta. Mantan membuatmu sulit tidur. Begitupun sinar biru menggempur. Tenang, ASUS takkan timbulkan gangguan tidur. Kutipan BUKAN LAGU LAPTOP BIASA Ciptaan: Fiersa Besari yang menggambarkan Laptop ASUS OLED menawarkan fitur yang memberikan manfaat terbaik dikelasnya saat ini.

Manfaat Laptop ASUS OLED Mata Dimanjakan Lebih Sehat dan Semakin Produktif

Source : Image from asus.com

Laptop ASUS OLED ada banyak, saat ini kita berbicara soal Layar ASUS OLED di VivoBook Ultra 15 OLED (K513) memiliki tingkat radiasi cahaya biru yang jauh lebih kecil dibandingkan layar laptop pada umumnya. Sobat semua harus mengetahui bahwa radiasi cahaya biru merupakan penyebab utama kelelahan dan kerusakan pada mata saat menggunakan laptop. Kelelahan kita, membuat produktivitas menurun sehingga mengganggu kinerja kita dalam bekerja dan berkreasi.

Source : Image from asus.com

Berdasarkan sebuah laporan penelitian bertajuk “Blue Light Hazard: New Knowledge, New Approaches to Maintaining Ocular Health” oleh Essilor America pada tahun 2013, paparan sinar biru dalam jangka waktu panjang dapat merusak mata. Radiasi sinar biru dikatakan dapat membentuk reaksi partikel oksigen yang berbahaya serta dapat mengganggu proses fotokimia pada retina mata yang pada akhirnya merusak sel retina dan menyebabkan gangguan penglihatan.

Mata manusia dikatakan memiliki “filter” khusus yang dapat menyaring berbagai spektrum berbahaya seperti beberapa sketrum sinar ultra-violet (UV). Meski demikian, tidak semua spektrum cahaya dapat disaring dan aman untuk mata dan salah satu spektrum paling berbahaya ada di sinar biru. Salah satu penyumbang terbesar paparan radiasi sinar biru di era modern saat ini adalah layar komputer, gadget, serta televisi, dimana spektrum warna biru sangat dibutuhkan untuk menghasilkan warna yang kaya dan akurat.

Meski demikian, laporan tersebut juga mengatakan bahwa tidak semua spektrum sinar biru memiliki efek rusak yang sama. Untuk mengetahui hal tersebut, peneliti dari Essilor Paris dan Paris Vision berhasil mengidentifikasi bahwa sinar biru dengan spektrum antara 415nm hingga 455nm adalah yang paling berbahaya untuk mata dengan spektrum 420nm hingga 430nm memiliki efek rusak paling tinggi. Salah satu solusi yang ditawarkan dari laporan penelitian tersebut adalah membuat mata hanya menerima spektrum sinar biru yang aman sehingga efek terhadap kesehatan mata dalam jangka waktu panjang dapat terhidarkan.

Manfaat Laptop ASUS OLED yang memiliki tingkat radiasi cahaya biru sangat rendah, membuat kita dapat bekerja lebih lama dengan aman dan menyenangkan, tetapi juga menyehatkan. Mudah bukan, tanpa ribet menambah add on, entah itu membeli kacamata baru, maupun membeli perangkat tambah yang dipasangkan ke laptop.

Berkat ASUS OLED memiliki fitur Eye Care yang dapat mengurangi tingkat paparan radiasi sinar biru pada layar hingga 70%. ASUS OLED dengan fitur Eye Care ini juga mendapatkan sertifikasi Low Blue Light dan Flicker Free dari TÜV Rheinland yang menjamin kita mendapatkan manfaat terbaik. Kehebatan Fitur Eye Care ASUS OLED ini selain aman untuk kesehatan mata bahkan tetap bisa mempertahankan kualitas reproduksi dan akurasi warnanya.

Keunggulan utama VivoBook Ultra 15 OLED (K513) terletak pada layarnya. Tidak hanya mengusung layar berukuran 15-inci, laptop ini juga menggunakan teknologi layar ASUS OLED. Teknologi layar eksklusif tersebut memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan layar laptop standar.

Source : Image from asus.com

Layar ASUS OLED di VivoBook Ultra 15 OLED (K513) memiliki tingkat reproduksi warna hingga 100% pada color space DCI-P3, atau setara dengan 133% warna pada color space sRGB artinya visual warna yang lebih kaya dan detail yang lebih baik. Kesimpulannya Layar ASUS OLED dengan standar warna yang digunakan oleh industri perfilman.

Menggagumkan Layar ASUS OLED di VivoBook Ultra 15 OLED (K513) juga sudah mendapatkan sertifikasi PANTONE Validated display. Pantone diakui secara global sebagai sistem warna tepercaya dan akrab yang digunakan di banyak vertical markets, termasuk grafik, mode, kemasan, arsitektur, kosmetik, desain industri, furnitur, barang konsumen, branding perusahaan, dan banyak lagi.

Source : Image from asus.com

Kembali terkagum kehebatan ASUS OLED yang menggunakan 3D color gamut sebagai referensi. 3D color gamut menambahkan faktor iluminasi untuk mengukur color volume secara keseluruhan. Artinya dengan kemampuan memiliki color volume 60% lebih besar membuat tingkat reproduksi warna yang sangat tinggi pada rentang tingkat kecerahan yang lebih luas. Perlu kita ingat laptop pada umumnya hanya mampu mereproduksi warna sebesar 11%.

Source : Image from asus.com

Mata kembali dimanjakan oleh Layar ASUS OLED yang mendukung teknologi HDR bersertifikasi VESA DisplayHDR dengan rasio kontras hingga 1.000.000:1 artinya setiap detail warna dapat dilihat sangat jelas. Manfaat untuk menampilkan warna hitam yang sesungguhnya. Layar ASUS OLED juga memberikan detail dari gambar bergerak yang lebih baik berkat response time hingga 0,2ms atau 50 kali lebih kencang dari layar laptop pada umumnya. Artinya memberikan manfaat ke kita melihat tampilan gambar bergerak secara lebih tajam dengan detail yang tinggi.

Buat saya sedang berada di dalam industri desain dan arsitektur, beberapa kehebatan layar ASUS OLED akan sangat membantu seperti dapat melihat warna yang akurat, cerah dan detil dalam material bangunan masih berupa desain yang dibuat. Sekalipun masih berupa garis – garis tentu akan sangat menyenangkan terlihat detil. Kehebatan ASUS OLED yang sudah sertifikasi PANTONE Validated display pada laptop ASUS OLED ini penting juga.

Ramuan dahsyat kehebatan laptop layar ASUS OLED juga dipadukan dapur pacu kenyang. Laptop modern ASUS OLED sudah diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-11 terbaru (Tiger Lake) yang menghadirkan keseimbangan performa dan responsivitas dalam platform berdaya rendah yang dibuat berdasarkan teknologi proses 10nm generasi ketiga.

Buat sobat semua yang ingin mencari informasi lengkap Laptop ASUS OLED bisa kunjungi laman resminya ( selengkapnya cek disini )

Source: From @asedinocom

Advertisements
, , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.