Ngintip Rilassati Kitchen Pastry Tempat Nongkrong di Solo

Halo sob , kali ini mau bagi info Ngintip Rilassati Kitchen Pastry Tempat Nongkrong di Solo. Cari info kuliner Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Kuliner Solo : Ngintip Rilassati Kitchen Pastry Tempat Nongkrong di Solo

Kangen berkulineran bersama sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi resto keren terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Yuk makan, yuk nongkrong… Sering banget pasti sob, terkadang sampai bingung mau kemana ? Pengennya tempat yang asyik buat makan bersama rekan kerja ataupun nongkrong bersama sahabat apalagi yang dekat rumah, enak banget makan bersama sekalian bersantai menikmati rehat bekerja, sepulang kerja ataupun akhir pekan. Bakal cocok banget libur akhir pekan makan bersama sahabat di dekat rumah kawasan Blulukan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar sehingga bisa melihat suasana dengan konsep berbeda dari sekian banyak resto yang ada di sepanjang Jalan Adi Sucipto Colomadu.

Buruan siapkan catatan ya, simak salah satu rekomendasi kuliner Solo tepatnya kuliner Kota Solo dan sekitar khususnya Kuliner Karanganyar. Ada lagi ini tempat baru yang asyik buat berkumpul bersama sahabat ataupun keluarga. Kemarin dapat rekomendasi dari sahabat sebuah tempat nongkrong terbaru yang asyik dengan gaya desain ala Santorini gitu yang keren di Jalan Adi Suciptop Colomadu dekat Edutorium UMS Solo tepatnya bernama Rilassati Kitchen Pastry Tempat Nongkrong di Solo.

Rilassati Kitchen Pastry: Tempat Hangout di Solo

Rilassati Kitchen Pastry adalah tempat makan terbaru di Solo yang bertujuan agar sobat semua meraskan pengalaman lidah dan perut dimanjakan menikmati aneka menu spesial Rilassati Kitchen Pastry yang jumlahnya mencapai lebih dari 200 menu. Nama Rilassati Kitchen Pastry ini berasal dari serapan bahasa Italia yaitu Rilassato artinya santai, tenang saja. Supaya sobat semua mudah mengenal dan mengingat kemudian dikreasikan menjadi Rilassati yang tetap memiliki arti sama yaitu Santai. Harapannya Rilassati Kitchen Pastry menjadi A place to relax maksudnya tempat bersantai di Solo untuk sobat semua.

A place to relax diwujudkan oleh Rilassati Kitchen Pastry melalui desain bangunan sehingga menciptakan pengalaman ruang yang menarik. Pertama kali mampir ke Rilassati Kitchen Pastry, melihat bangunan berwarna putih yang cukup besar. Dari kejauhan terlihat unik dan menarik. Ternyata Rilassati Kitchen Pastry menerapkan gaya arsitektur bangunan tepi pantai Yunani. Singkatnya mungkin sobat kenal gaya arsitektur ala Santorini gitu. Bangunan berwarna putih dengan detil ekstrior bangunan yang mengekspos texture banguanan.

Sebelum membahas bangunan untuk area parkir menggunakan material penutup tanah menggunakan batu kali pipih yang di tata random. Kedua bangunan posisi menjorok ke barat, sedangkan masih ada sisa lahan di sisi timur yang dimanfaatkan untuk taman kecil dengan pagar besi sederhana yang dipercantik dengan tanaman bambu dilengkapi tanaman perdu serta umbul umbul berwarna warni sehingga jadi lebih cantik bukan hanya dimanfaatkan sebagai parkir motor.

Terbagi menjadi 2 bangunan yang semuanya dibangun 2 lantai. Bangunan utama difokuskan untuk area indoor berAC lantai 1 dengan pengalaman ruang aestetik dan kekinian sehingga membuat sobat semakin nyaman menikmati aneka menu yang lezat. Pertama kali memasuki bangunan utama lantai 1 sobat akan langsung memandang area bar dan juga area spot foto yang khusus disediakan untuk sobat semua yang datang menikmati pengalaman ruang dan aneka rasa menu kuliner Rilassati Kitchen Pastry.

Lanjut sobat memasuki zona sobat akan merasakan ruang yang serasa lebih formal namun dengan gaya interior yang aesthetic spesial Rilassati Kitchen Pastry. Oh iya menariknya di lantai 1 bangunan utama Rilassati Kitchen Pastry untuk lantai nya menerapkan pola lantai hitam putih, dan langit langit bangunan juga demikian dengan menggunakan pola warna hitam putih, terlihat dari struktur dan langit langit bagian dalam berwarna hitam lalu agar semakin dinamis dan memperkuat nuansa aesthetic dan gaya ala rumah tepian pantai eropa, bidang persegi langit langit menggunakan dahan pohon yang sudah diberi warna putih lalu disusun apik. Penyesunan dahan pohon tersebut menjadi bagian dari langit langit bangunan juga tidak sama, sehingga membuat langit – langit terlihat dinamis.

Sedangkan lantai 2 bangunan utama Rilassati Kitchen Pastry dari didesain sebagai area entertainment semi outdoor sehingga asik banget buat tempat chill di Solo bareng sahabat. Lantai 2 bangunan utama Rilassati Kitchen Pastry terdapat spot duduk tribun, spot ayunan, spot duduk beanbag, pokoknya serba pernak – pernik interior aesthetic.

Ngintip Rilassati Kitchen Pastry Tempat Nongkrong di Solo
( Source : Image From Instagram @asedinocom )

Diantara bangunan utama dan bangunan kedua terdapat area semi outdoor yang tak kalah asik buat duduk duduk santai hangout di Solo bersama sahabat. Oh iya di area ini terdapat berbagai pilihan meja dan tempat duduk. Ada meja besar yang panjang dengan kursi ( entah kursi rotan atau apalah yang jelas nampak aesthetic ). Ada juga meja kursi kayu yang terlihat lebih modern karena untuk rangka diselesaikan dengan warna metallic.

Selanjutnya bangunan kedua ini difungsikan untuk dessert factory dari Rilassati Kitchen Pastry dimana sobat akan menemukan aneka dessert, pastry di lantai 1 bangunan kedua. Sedangkan lantai 2 difungsikan sebagai fasilitas MICE berupa private room / meeting room yang lebih mengutamakan privasi. Menarik sekali memang Rilassati Kitchen Pastry benar – benar memperhatikan sobat semua dengan menyediakan berbagai area sesuai dengan kebutuhan sobat.

Perlu diingat sob, ketika saya mampir kesini dan pertama kali membuat tulisan ini pada 17 Desember 2021. Rilassati Kitchen Pastry masih dalam tahap penyelesaian akhir sehingga masih menyempurnakan disegala sisi.  Mungkin sobat akan melihat beda lagi dan sudah selesai sempurna beberapa bulan kedepan. Rilassati Kitchen Pastry sudah operasional kurang lebih beberapa hari terakhir dan direncanakan Grand Opening 19 Desember 2021.

Aneka Menu Rilassati Kitchen Pastry Tempat Hangout di Solo

Rilassati Kitchen Pastry Blulukan Colomadu ini memiliki banyak pilihan menu favorit, tepatnya ada lebih dari 200 menu spesial Rilassati Kitchen Pastry. Seingat saya ada Japanese Food dan Italian Food. Pokoknya banyak menu Rilassati Kitchen Pastry yang harus sobat cobain untuk dinikmati bersama sahabat dan keluarga. Untuk harga menu Rilassati Kitchen Pastry sesuai dengan standar restoran yang berkualitas dan pastinya bahan premium.

Penampakan Menu Rilassati Kitchen Pastry Tempat Nongkrong di Solo

Lokasi Rilassati Kitchen Pastry Tempat Nongkrong di Solo

Rilassati Kitchen Pastry di Solo lokasinya berada di Jalan Adi Sucipto, Blulukan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah. Untuk informasi jam buka Rilassati Kitchen Pastry Tempat Nongkrong di Solo menunggu update setelah grand opening 19 Desember 2021 atau cek instagram @rilassati.id . Info petunjuk lokasi Rilassati Kitchen Pastry Tempat Nongkrong di Solo sobat bisa cek dan temukan lokasi melalui GoogleMaps dengan kata kunci “Rilassati Kitchen Pastry”. Info lebih lanjut sobat bisa kepoin dengan cek dan follow instagram @rilassati.id .

Untuk kenyamanan dan keamanan, sobat semua dihimbau jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Source : From Instagram @asedinocom

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.