Light Space Coffee Mendungan Tempat Nongkrong di Solo

Halo sob , kali ini mau bagi info Light Space Coffee Mendungan Tempat Nongkrong di Solo. Cari info kuliner Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Kuliner Solo : Light Space Coffee Mendungan Tempat Nongkrong di Solo

Kangen berkulineran bersama sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi resto keren terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Yuk makan, yuk nongkrong… Sering banget pasti sob, terkadang sampai bingung mau kemana ? Pengennya tempat yang asyik buat makan bersama rekan kerja ataupun nongkrong bersama sahabat apalagi yang dekat rumah, enak banget makan bersama sekalian bersantai menikmati rehat bekerja, sepulang kerja ataupun akhir pekan. Bakal cocok banget libur akhir pekan makan bersama sahabat di dekat rumah kawasan Mendungan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo sehingga bisa melihat suasana permukiman padat penduduk dekat kampus UMS Solo.

Buruan siapkan catatan ya, simak salah satu rekomendasi kuliner Solo tepatnya kuliner Kota Solo dan sekitar khususnya Kuliner Sukoharjo. Ada lagi ini tempat baru yang asyik buat berkumpul bersama sahabat ataupun rekan kerja. Kemarin dapat rekomendasi dari sahabat sebuah tempat nongkrong terbaru yang asyik dengan interior kekinian yang keren di Kampus UMS Solo tepatnya di Light Space Coffee Mendungan Tempat Nongkrong di Solo.

Light Space Coffee Eatery Mendungan Dekat Kampus UMS Solo

Cafe kekinian yang keren ini namanya Light Space Coffee Eatery yang bikin kepo banget. Sekali melihat foto – fotonya yang instagramable jadi semakin ngebet untuk langsung mampir yang juga dikenal dengan nama Light Space Coffee Eatery karena lokasinya bagus banget di tengah kawasan Mendungan yang pada permukiman entah rumah warga, ataupun kost mahasiswa. Light Space Coffee Eatery tempat ngopi di Solo dengan suasana kekinian super keren dekat kampus UMS Solo.

Light Space Coffee Eatery Mendungan Kartasura Sukoharjo memang masih baru banget banget, baru saja buka. Light Space Coffee Eatery bisa menjadi tempat nongkrong di Kartasura untuk ngemil dan makan bareng ataupun sekedar menjadi tempat hangout bersama sahabat mempererat rasa kekeluargaan.

Sobat bisa menikmati berbagai kuliner baik itu makanan maupun minuman dengan citarasa khas Light Space Coffee Eatery Mendungan Kartasura Sukoharjo dan bonus menikmati suguhan coffee shop kekinian di Kartasura sangat unik menjadi spot foto keren tempat ngopi di Solo khususnya buat penikmat tempat ngopi Sukoharjo yang asik.

Nah Light Space Coffee Eatery Mendungan Kartasura Sukoharjo ini lokasinya berada di Jalan Al-Ikhlas, Mendungan, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo. Yup, Light Space Coffee Eatery  di Solo sobat akan merasakan pengalaman chill out bareng yang asik.

Menjelajah Suasana Light Space Coffee Eatery Mendungan Kartasura

Light Space Coffee Mendungan Tempat Nongkrong di Solo tampil dengan gaya arsitektur masa kini tepatnya bergaya industrial modern sehingga tampil simple menarik, perpaduan warna putih yang mencerahkan mewakili gaya modern dengan warna beton ekspos dan hitam yang mewakili gaya industrial yang jujur dan maskulin. Selain itu memperlihatkan gaya arsitektur yang mengutamakan kepraktisan.

Menariknya yang jadi keunikan dari Light Space Coffee Mendungan Tempat Nongkrong di Solo adalah pengalaman ruang yang dirasakan berbeda dari coffee shop lainnya. Light Space Coffee Eatery ini dibangun sebagai coffee shop unik di Solo, ketika pertama kali menginjakan kaki sobat akan merasakan coffee shop yang lebih banyak ruang terbukanya, namun dalam bentuk 3 lantai.

Bangunan Light Space Coffee Eatery tumbuh ke atas, karena ketersediaan lahan yang terbatas. Uniknya bukan halangan untuk tetap menyediakan spot ruang terbuka lebih banyak. Light Space Coffee Mendungan artinya ini terlihat unggul dalam menyediakan banyak ruang terbuka. Mungkin kalau diprosentase 70:30?

Bidang lengkung yang dihadirkan cukup menarik perhatian dan membuat bangunan dari coffee shop ini lebih manis dan memikat ketika dipandang. Kemungkinan bidang lengkung ini sudah menjadi identitas / karakter karya dari arsitek yang merancang bangunan Light Space Coffee Eatery dekat Kampus UMS Solo.

Kita mulai dari lantai 1, sebelum memasuki bangunan akan disambut penanda nama Light Space Coffee Eatery. Nah penandanya pun tetap menampilkan bidang lengkung yang lebih disukai mata bikin nyaman ketika dipandang. Lanjut memasuki bangunan, seperti memasuki Lorong, sehingga tidak langsung memasuki ruang yang mana akan memberikan pengalaman ruang yang berbeda. Terciptalah kesan dan cerita seakan akan pintu utama tersembunyi, tidak langsung terlihat dari luar. Segaris dengan area Lorong entrace, terdapat area teras dengan pemandangan langsung area parkir depan.

Lantai 1 bangunan lebih banyak area indoor yang terbagi menjadi beberapa spot mulai dari spot duduk ala bar dengan perabot meja kursi tinggi, kemudian meja kursi biasa , tempat duduk sofa yang menempel ke dinding. Intinya perabot meja kursinya variatif menyesuaikan spot ngopi. Ternyata ada pintu tembusan yang menghubungkan ke smoking area lantai 1.

Tuhh kan di lantai 1 saja ada smoking area / area semi outdoor / ruang terbuka sehingga tetap bisa merasakan hembusan angin luar bangunan. Smoking Area di lantai 1 ini menariknya dengan alas batu krikil kecil yang dikelilingi dinding berwarna putih. Area semi outdoor tersebut tetap hijau dengan hadirnya tanaman baik itu perdu hingga pohon yang masih kecil dalam pot beton.

Untuk menuju lantai 2 harus menaiki tangga, yang kembali melihat bidang lengkung dengan dominasi warna putih dipadukan anak tangga tetap tampil dengan beton ekspos yang dipoles sehingga lebih mengkilat.

Sesampainya di lantai 2, area indoor dengan luas ruang yang cukup dengan bentuk memanjang. Jika diperhatikan memang lebih luas area semi outdoor. Nah di lantai 2 inilah terdapat fasilitas mushola mendukung kita untuk tetap taat beribadah, kamar mandi dan wastafel lengkap dengan cermin yang cukup besar sehingga mendukung kita untuk selalu rajin mencuci tangan yang bersih.

Lantai 3, lantai tertinggi di bangunan Light Space Coffee Eatery, yang mana keseluruhan merupakan area semi outdoor jadi spot ngopi asik menikmati pemandangan dari atas, sejauh mata memandang melihat permukiman padat penduduk dekat kampus UMS Solo. Di Lantai 3 Light Space Coffee Eatery ini didominasi meja beton permanen berwarna putih yang lagi lagi ada bidang lengkung dilengkapi kursi besi rotan yang menarik.

Foto Suasana Light Space Coffee Eatery Kartasura Dekat UMS Solo

Aneka Menu Light Space Coffee Eatery Mendungan Dekat UMS Solo

Terkait menu, Light Space Coffee Eatery di Solo menyajikan banyak pilihan menu favorit baik itu aneka kopi, camilan hingga makanan beratnya alias main course ya.. Dan untuk harga menu Savva Coffee House Kismoyoso Ngemplak Boyolali mulai dari 10 ribu hingga maksimal 23 ribu.

Lokasi Light Space Coffee Mendungan Tempat Nongkrong di Solo

Light Space Coffee Eatery Mendungan lokasinya berada di Jalan Al Ikhlas, Mendungan, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Light Space Coffee Eatery Mendungan Kartasura selalu buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga jam 24.00 . Info petunjuk lokasi Light Space Coffee Eatery Mendungan Kartasura sobat bisa cek dan temukan lokasi melalui GoogleMaps dengan kata kunci “Light Space Coffee”. Info lebih lanjut sobat bisa kepoin dengan cek dan follow instagram @lightspace.idn .

Untuk kenyamanan dan keamanan, sobat semua dihimbau jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Source : From Instagram @asedinocom

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.