Cat Warna Putih Bikin Ruang Tamu Jadi Cerah Bersih Juara

Halo sob, kali ini mau bagi info Cat Warna Putih Bikin Ruang Tamu Jadi Cerah Bersih. Cari info inspirasi interior rumah di Solo? Cekidot sob…

Interior Rumah: Cat Warna Putih Bikin Ruang Tamu Jadi Cerah Bersih Juara

Ragam interior rumah memiliki ceritanya masing masing. Bentuk ruang, luasan ruang, fungsi ruang, kreasi ruang yang kesemuanya menjadi satu kesatuan menciptakan interior rumah yang dinginkan. Mewujudkan setiap keinginan menjadi kenyataan tentu melewati proses dengan berbagai solusi yang harus dijalani dengan baik. Terkait interior rumah, apakah sobat juga berfikir demikian? Bagaimana bisa cat warna putih bikin ruang tamu jadi cerah bersih juara?

Ruang tamu sekarang ini…

Ruang tamu adalah salah satu ruang penting, keberadaannya harus ada di rumah. Ruang tamu menjadi tempat untuk menerima tamu yang datang berkunjung ke rumah. Secara etika lebih sopan dan sangat baik menjamu tamu di ruang yang dikhususkan. Bayangkan apa jadinya menerima kunjungan Pak Lurah atau atasan kantor perihal dokumen penting di teras rumah.

Sekarangpun keterbatasan lahan menjadi isu, ruang tamu pun ada tetapi menyatu dengan ruangan lain. Seringnya fungsi ganda, ruang tamu dan ruang keluarga disatukan dalam satu ruang yang cukup compact. Umumnya ruangan dibuat dengan sentuhan semi formal. Mengingat bukan hanya menerima tamu, juga tempat berkumpul bertemu keluarga.

Solusinya adalah cat warna putih, benar?

Merespon keterbatasan lahan, tetap mengharuskan adanya keberadaan ruang tamu di rumah. Solusi irit adalah menggunakan cat warna putih untuk dinding ruang tamu. Dibandingkan menerapkan menambahkan material, penggunaan cat dinding dengan warna yang tepat khususnya cat warna putih akan lebih praktis dan aman.

Warna putih membuat ruang tamu terkesan simple dan lebih luas. Ruang tamu warna putih cenderung mudah dihias, seperti kanvas putih kosong yang memunculkan banyak ide untuk membuat ruang lebih hidup. Warna putih pada dinding ruang tamu akan memberikan arti yang suci dan bersih, seperti sucinya hati sang pemilik rumah. Serunya lagi menggunakan cat tembok warna putih, kita akan belajar bertanggung jawab untuk tetap menjaga kebersihan agar ruangan tetap cerah bersih.

Kami merasakan yang sama…

Secara personal saya sendiri pun belum menikah, tinggal di rumah orang tua. Lambat laun terasa gemas, untuk menciptakan cerita baru di rumah keluarga. Akhirnya kami sepakat untuk melaukan sesuatu dengan rumah kami. Dimulai dari ruang tamu yang juga sebagai ruang keluarga yang luasnya terbatas alias sempit. Kami menemukan solusinya, cukup dengan mengganti warna dinding caranya mengaplikasikan cat warna putih, akan tercipta cerita dan suasana ruang yang baru.

Pergilah, ke toko cat langganan kami yaitu namanya Toko Cat Wawa. Setibanya di toko cat, percayalah memegang teguh komitmen untuk selalu ingat…

Harus Terbaik Dan Berpengalaman, Catylac Juaranya Cat Putih

Fakta yang sobat harus tau nih, saat ini satu-satunya cat dengan Teknologi Chroma Brite. Teknologi tersebut bermanfaat membuat dinding lebih cerah tampil indah berkat cat yang terang dan tekstur halus. Bahkan cat tembok yang tahan lama dengan daya sebar luas menutup rapi sempurna sehingga biaya lebih hemat alias irit.

Kebayang dong, punya ruangan agak luas cukup dua-tiga kali oles pakai kuas, cat temboknya sudah menutup rapat rapi dinding ruangan dengan warna yang lebih cerah. Sekalipun ruangan kecil, tentu bisa buat mengecat lebih banyak ruang kecil. Ya, semuanya tetap berdasarkan anjuran / petunjuk yang diberikan, baik itu sesuai spesifikasi hingga teknis pelaksanaan.

Coba deh sobat, perhatikan kemasan cat dalam bentuk ember plastic yang kokoh. Disitu segala informasi sudah lengkap diberikan. Sekarang kita perhatikan bersama…

Bukan hanya juaranya cat putih, tetapi tersedia juga untuk sobat semua ribuan pilihan warna cat Catylac. Oleh karena itu sobat harus cek terlebih dahulu ada ribuan pilihan warna cat Catylac yang akan membuat rumah sobat keluarga Indonesia semakin indah. Menurut kami cat warna putih tetap juaranya, coba sebutkan warna cat catylac favorit sobat?

Cat catylac ini cat andalan banget, sudah semestinya menjadi cat dinding favorit keluarga Indonesia. Keandalannya sangat diakui berkat lapisan cat tahan lama tidak mudah hilang atau mengelupas ketika digosok yang biasa disebut scrub resistance. Hal ini menjamin sobat semua mendapatkan cat dinding yang tahan sepanjang waktu. Bahkan jauh dari rasa khawatir cat mudah rontok, sekalipun tak segaja tergosok oleh anak – anak. Mengingat anak – anak sering kali menggosok benda tertentu ke dinding rumah. Anak – anak menganggap permukaan dinding sebagai spot menarik bermain.

Lalu bagaimana dengan ruang tamu kami..

Saya sendiri selain memanfaatkan waktu sebagai blogger, juga sedang merintis karir sebagai arsitek. Kebetulan pernah mengerjakan gambar desain ruang tamu dengan nuansa warna putih. Gambar tersebut kami jadikan inspirasi. Bedanya adalah kami hanya mengganti warna cat ke juaranya cat putih sehingga ruang tamu rumah kami memiliki cerita baru dengan penampilan yang lebih cerah. Kebetulan di ruang tamu rumah kami terdapat kursi dengan corak tempo dulu peninggalan eyang kakung sehingga ketika bertemu dengan nuansa cat tembok warna putih terlihat menonjol.

Inspirasi…Pengennya cerita baru seperti ini… jadinya sih renovasi total ya…

Sebelumnya seperti ini, bagus juga cuma pengen membuat cerita baru…

Mulai mengaplikasikan Catylac juaranya cat putih..

Jadilah ruang tamu yang irit, berkat Catylac juaranya cat putih lebih cerah dan tahan lama…

Menemukan inspirasi lainnya

Sobat juga harus nonton beberapa video keren yang akan menginspirasi sobat semua dari teman – teman creator Tiktok dan Youtube. Siapa taukan lekas menonton langsung buru buru bikin kreasi yang bikin rumah tambah keren pakai cat tembok warna putih, pastinya Catylac juaranya cat putih.

  1. Tiktok Teriyuloh bercerita tentang Ide warna cat yang bikin produktif
  2. Tiktok Usman Harbatah bercerita tentang Suami siaga saat istri minta ganti cat rumah
  3. Youtube AIUEOS Family bercerita tentang Anak hobi gambar di tembok? Yuk edukasi sambil cari solusi
  4. Tiktok Amadeaseptiaa bercerita tentang Dapur estetik dengan warna putih
  5. Tiktok Bena Kribo bercerita tentang Elemen positif di rumah ala keluarga Bena
  6. Youtube Fuad Hobingechat bercerita tentang Ide warna putih buat rumah di pedesaan dan vila pribadi
  7. Youtube Ucup_jbsklaten bercerita tentang Putih terang kisah kasih si mbah
  8. Tiktok Abi Bayu bercerita tentang Ternyata Tips produktif 10x
  9. Youtube Arumi Bachsin bercerita tentang DIY Dekor Ruang Belajar Anak-anak
  10. Youtube Arrofi bercerita tentang Makeover Ruang Kosong, Jadi Ruang Ngonten

Asikk Review Rumah Dapet Hadiah

Oh iya sobat wajib cobain dan ikutan ini nih, Catylac baru ada event super kece nih di media sosial. Manteb lho, bayangin aja kita bisa dapatin hadiah keren. Caranya pun mudah, sobat bikin aja review bagian terbaik dari rumah / seluruh bagian rumah sobat yang baru aja dicat pakai catylac juaranya cat putih. Oh iya event ini, berlangsung khusus di daerah Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur ya bund. Buruan cek tkp akun resminya entah itu Facebook dan Instagram akun @letscolourid buat pantengin update kontes di bulan Desember 2021 untuk 15 pemenang, masing – masing raih hadiah 1juta .Ingat ya, #ReviewTuanRumah jangan sampai ketinggalan!

Gimana sobat? Monggo sampaikan cerita / komentar sobat dibawah ini.. Semoga bermanfaat ya…

Advertisements
, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.