Jalan Jalan Ngintip Trotoar Baru Belakang Kampus UNS Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Jalan Jalan Ngintip Trotoar Baru Belakang Kampus UNS Solo. Referensi infrastruktur terbaru di Solo. Cari info proyek Solo terbaru? Cekidot sob….

Info Proyek Solo : Ngintip Trotoar Baru Belakang Kampus UNS Solo 22 November 2021

Surakarta terus berbenah dan tumbuh berkembang sehingga banyak sekali hal baru yang keren di Solo yang asik banget untuk memperbanyak fasilitas untuk sobat semua. Sejumlah proyek baru di Surakarta tumbuh dan siap meramaikan serta pastinya memanjakan sobat semua.

Senang sekali banyak proyek baru infrastruktur kota seperti trotoar / jalur pedestrian baik itu proyek renovasi hingga pembangunan baru. Proyek terbaru ini untuk mengakomodasi kebutuhan jalur pedestrian perkotaan yang lebih baik untuk sobat semua. Menarik sekali sobat semua pasti kenal banget tentang Proyek Trotoar Baru Belakang Kampus UNS Solo 22 November 2021.

Proyek Pembangunan Trotoar Baru Belakang Kampus UNS Solo 22 November 2021

Inilah update proyek dari akun Instagram @asedinocom mengabarkan pekerjaan Proyek Pembangunan Trotoar Baru Belakang Kampus UNS Solo sedang dikerjakan dan telah dimulai beberapa waktu lalu, beserta memberikan gambaran situasi proyek terkini saat ini memasuki tahap penyelesaian akhir yang merupakan foto milik instagram @asedinocom.

Perlu sobat ketahui untuk Trotoar Baru Belakang Kampus UNS Solo berada di sisi selatan Jalan Ki Hajar Dewantara. Proyek Trotoar Baru Belakang Kampus UNS Solo dimulai dari timur pintu belakang kampus UNS Solo. Seperti sobat semua ketahui bahwa Pembangunan trotoar baru di belakang UNS Solo hampir selesai dan sudah terlihat sangat jelas. Semoga bisa membuat sobat semua khususnya mahasiswa UNS Solo sebagai pejalan kaki menjadi lebih aman dan nyaman. Dahulunya ini deretan kios kios , kemudian dilakukan pembangunan saluran drainase dan penataan menjadi trotoar baru yang nyaman untuk pejalan kaki.

Ketika sobat perhatikan terdapat kanstin L yang menjadi pembatas. Kanstin L tersebut dilapisi dengan cat berwarna hitam putih agar kanstin dapat terlihat dan memudahkan pengguna jalan melihat dan membedakan. Setelah itu ada jalur hijau yang lebarnya bervariasi, yang didalamnya telah ditanam dan ditata dengan rapi, rerumputan sebagai penutup tanah, tanaman perdu dan tanaman peneduh. Untuk jalur penjalan kakinya terlihat menggunakan material batu andesit dengan pekerjaan cukup rapi lengkap dengan blind path.

Foto Suasana Trotoar Baru Belakang Kampus UNS Solo 22 November 2021

Semoga segera selesai dan berfungsi sebagai mestinya sehingga dapat dirasakan manfaatnya. Gimana menurut kamu? komentar dibawah ya!! Koreksi juga kalau kami salah…Tks

Sumber: Informasi dari Instagram @asedinocom

Advertisements
, , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *