Cobain Sarapan Pagi Kuliner Tahok Pasar Gede Kota Solo

Halo sob , kali ini mau bagi info Cobain Sarapan Pagi Kuliner Tahok Pasar Gede Kota Solo. Cari info kuliner Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Kuliner Solo : Cobain Sarapan Pagi Kuliner Tahok Pasar Gede Kota Solo

Kangen berkulineran bersama sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi resto keren terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Ahh cocok banget sarapan pagi setiap hari bersama keluarga dan sahabat di Pasar Gede Kota Solo sehingga bisa menikmati suasana asik pagi hari yang nyaman. Jajanan Pasar Gede Solo ini jadi salah satu rekomendasi kuliner Solo tepatnya kuliner Kota Solo dan sekitar khususnya Kuliner Surakarta. Kemarin cobain lagi rekomendasi dari sahabat jajanan pasar tradisional yang enak. Ketagihan sarapan pagi jajanan pasar tepatnya di Tahok Pasar Gede Pak Citro Kota Solo.

Sudah pernah sarapan tahok depan Pasar Gede Solo? Cobain deh sesekali bangun pagi untuk menikmati suasana segarnya Kota Solo dan bertemu sinar matahari pagi yang menyapa hangat. Lalu jalan jalan pagi yang asik ditutup dengan nikmatnya sarapan pagi di Pasar Gede Solo.

Salah satunya sarapan pagi menikmati hangatnya kuah jahe yang dipadukan kembang tahu yang lembut jadilah tahok Pasar Gede Solo yang khas. Kebayangkan enaknya Tahok Pasar Gede Solo sewaktu masih hangat. Seporsi nikmat dalam semangkuk kecil Tahok yang lezat.

Saat pagi, sekitar jam 6 hingga jam 8 pagi sobat akan menemukan Tahok di ujung selatan Pasar Gede Solo sisi Barat. Menariknya ini dengan pemandangan yang lebih asik dengan suasana yang masih pagi. Ketika menikmati seporsi tahok akan langsung melihat pemandangan bangunan utama Pasar Gede dan juga Tugu Jam sehingga suasana pagi pasar yang ramai lalu lalang terlihat cukup jelas. Sedangkan jika mulai menjelang agak sianjgan sekitar jam 8 sampai habis akan bergesar ke utara sedikit.

Untuk harga Tahok Pasar Gede Solo ini murah meriah. Nah seporsi Tahok Pasar Gede Solo ini cukup dengan Rp 8.000 saja. Sobat juga bisa bungkus seporsi Pasar Gede Solo untuk dibawa pulang ke rumah bisa buat pasangan, anak maupun saudara di rumah. Tahok Pasar Gede Solo ini tepat sekali jadi rekomendasi sarapan pagi di Solo.

Untuk kenyamanan dan keamanan, sobat semua dihimbau jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Source : From Instagram @asedinocom

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *