Cobain Bolu Batik Khas Kampung Batik Laweyan Kota Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Cobain Bolu Batik Khas Kampung Batik Laweyan Kota Solo. Cari info kuliner Solo terbaru? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Cobain Bolu Batik Khas Kampung Batik Laweyan Kota Solo

Kangen kulineran sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi kuliner enak terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Terasa begitu asyik menikmati santai melepas kepenatan rutinitas harian melelahkan dengan suasana berbeda. Era serba kekinian saat ini mau menikmati makan enak bersama serasa semakin seru. Duduk santai sambil menikmati suasana yang lebih syahdu dan nyaman ditemani aneka menu spesial adalah nikmat luar biasa bikin selalu bersemangat.

Spesial dong buat sobat semua yang mencari referensi kuliner enak 2021 di Solo dan rekomendasi kuliner khas di Solo menikmati waktu untuk bersama keluarga maupun sahabat bahkan selain jadi camilan bisa jadi oleh oleh khas Solo buat dibawa pulang. Terlebih lagi menikmati kuliner khas bersama di Solo sambil berbagi cerita pengalaman yang seru banget dan kedekatan keluarga yang lebih erat. Spesial untuk sobat semua cobain citarasa Bolu Batik Khas Kampung Batik Laweyan Kota Solo. Cocok banget jadi rekomendasi kuliner enak di Solo….

Bolu Batik Khas Kampung Batik Laweyan Kota Solo Spesial Solia Zigna

Bolu Batik Khas Kampung Batik Laweyan Kota Solo ini lahir pada tanggal 10 Oktober 2021, wujud inovasi kreatif sebagai rasa syukur Hotel Solia Zigna Laweyan Solo merayakan ulang tahun yang pertama.

Bolu Batik Khas Kampung Batik Laweyan Kota Solo lahir menjadi oleh – oleh khas Solo dan hanya bisa sobat temukan di Hotel Solia Zigna Laweyan Solo. Nah keunikan dari Kue Bolu Batik Khas Kampung Batik Laweyan Kota Solo memiliki beberapa varian motif yaitu Parang, Kawung, dan Ceplok yang merepresentasi gambaran harapan Solia Zigna sesuai arti dari masing-masing motif tersebut.

Pertama adalah motif batik Parang dari Bolu Batik Khas Kampung Batik Laweyan Kota Solo menggambarkan jalinan yang tidak pernah putus dan selalu berusaha untuk memperbaiki diri. Kemudian Kawung melambangkan kesempurnaan dan harapan agar manusia selalu ingat dari mana asal-usulnya. Sedangkan Ceplok memiliki arti berkumpulnya segala sesuatu yang baik.

Buat sobat yang ingin mencicipi Bolu Batik Khas Kampung Batik Laweyan Kota Solo berukuran 24 cm ini saat ini hanya tersedia di lobby Solia Zigna Laweyan Solo. Bolu Batik Khas Kampung Batik Laweyan Kota Solo dibanderol seharga Rp 95.000,- dengan isian cream cheese yang menggugah selera.

Source: From Press Release Hotel Solia Zigna Laweyan Solo

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *