The Alana Hotel Solo Terapkan QR Code Peduli Lindungi

Halo sob, kali ini mau membagikan info The Alana Hotel Solo Terapkan QR Code Peduli Lindungi. Cari info hotel Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Hotel Solo : The Alana Hotel Solo Terapkan QR Code Peduli Lindungi

Kangen staycation sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi promo staycation hotel terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Asik banget untuk sobat yang sering piknik ke Solo atau singgah ke Solo untuk liburan ataupun berbisnis lalu menginap di banyak hotel favorit Solo Raya. Hotel di Solo merupakan hotel favorit berkualitas dan hotel yang memiliki segudang promo diskon menarik salah satunya hotel yang berada di Kota Solo bernama The Alana Hotel Solo dan juga sudah melaksanakan protokol kesehatan, bersertifikat CHSE sehingga menjamin keamanan dan kenyamanan liburan keluarga di Solo.

Nah di Bulan Oktober 2021 ini, waktunya staycation aman, The Alana Hotel Solo Terapkan QR Code Peduli Lindungi..

The Alana Hotel & Convention Center Solo, Satu-satunya Hotel dengan QR Code Peduli Lindungi di Seluruh Lokasi

The Alana Hotel & Convention Center Solo kembali menjadi salah satu pioneer di dunia perhotelan Solo Raya yang menerapkan Aplikasi Peduli Lindungi sebagai syarat untuk berkunjung maupun staycation. Dalam penerapannya, The Alana Hotel & Convention Center Solo menerapkan sistem aplikasi Peduli Lindungi pada setiap lokasi dengan QR code berbeda seperti Cinnamon Restaurant, Meeting Room, Aquamarine Pool & Bar, dan berbagai lokasi lainnya guna menjamin keamanan dan kenyamanan para tamu. Hal ini sangat membanggakan dan diharapkan dapat diikuti oleh hotel lainnya guna mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19 saat ini.

“Kami sungguh mendukung program pemerintah dalam mencegah dan menangani COVID-19 di mana salah satunya adalah penggunaan aplikasi Peduli Lindungi di berbagai tempat seperti pusat perbelanjaan, restoran, wisata, dan lainnya. Nah, pada hari ini, kami bersyukur karena menjadi hotel pioneer di Solo Raya yang menetapkan penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi untuk berbagai keperluan dan kepentingan tamu di The Alana Hotel & Convention Center Solo,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST., CHA., selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi tersebut menjadi sarana keamanan dan kenyamanan  lainnya bagi The Alana Hotel & Convention Center Solo setelah sebelumnya hotel dengan predikat hotel bintang empat terbaik se-Jawa Tengah ini telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan disinfektan pada barang yang dibawa tamu, penggunaan Ionizer pada kamar dan meeting room, penggunaan sinar UV untuk meja restoran, bahkan penempatan air purifier di berbagai titik. Hal ini nyatanya berhasil dalam mencegah penyebaran COVID-19 serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para tamu yang berkunjung maupun staycation di The Alana Hotel & Convention Center Solo.

“Kami percaya bahwa setelah beberapa sektor menggunakan aplikasi tersebut dan berjalan dengan baik, kini giliran sektor perhotelan untuk menerapkannya dan pasti juga berjalan dengan baik. Kami juga berharap pastinya tamu dan masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman untuk datang, staycation, menikmati waktu bersama keluarga, dan menikmati berbagai fasilitas serta promosi menarik dari The Alana Hotel & Convention Center Solo,” pungkas Sistho

Source: From Press Release The Alana Hotel Solo

Advertisements
, , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *