Proyek Taman Portabel Kawasan Ngarsopuro Kota Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Proyek Taman Portabel Kawasan Ngarsopuro Kota Solo. Referensi infrastruktur terbaru di Solo. Cari info proyek Solo terbaru? Cekidot sob….

Info Proyek Solo : Proyek Taman Portabel Kawasan Ngarsopuro Kota Solo

Surakarta terus berbenah dan tumbuh berkembang sehingga banyak sekali hal baru yang keren di Solo yang asik banget untuk memperbanyak taman kota untuk sobat semua. Sejumlah proyek taman baru di Surakarta terus hadir sehingga membuat kota semakin hijau serta pastinya memanjakan sobat semua.

Senang sekali banyak proyek baru seperti pembuatan taman baik itu proyek perbaikan ataupun pembangunan baru. Proyek terbaru ini untuk menghijaukan kota bermanfaat bagi sobat semua semakin nyaman. Menarik sekali sobat semua pasti kenal banget tentang Proyek Taman Portabel Kawasan Ngarsopuro Kota Solo.

Proyek Pembuatan Taman Portabel Kawasan Ngarsopuro Kota Solo 4 Oktober 2021

Inilah update proyek dari akun Instagram @asedinocom mengabarkan pekerjaan Proyek Pembuatan Taman Portabel Kawasan Ngarsopuro Kota Solo sedang dikerjakan, beserta memberikan gambaran situasi proyek terkini saat ini memasuki tahap pembuatan yang merupakan foto milik instagram @asedinocom .

Terlihat proyek pekerjaan pembuatan Taman Portabel Kawasan Ngarsopuro Kota Solo. Jalan Diponegoro, yupp sepanjang jalan ini sebelumnya, kondisi itu urban sekali trotoar batu alam yang lebar dan cukup panjang dengan penghijauan yang cukup karena untuk memaksimalkan berbagai kegiatan karena seperti di ketahui Kawasan Ngarsopuro ini terdapat Pasar Triwindu yang identic dengan benda antik.

Perlu diingat juga pedestrian ways di kawasan Ngarsopuro sepanjang Jalan Diponegoro ini akses dan menghubungkan ke Gerbang Utama Puro Mangkunegaran Kota Solo sehingga memang dibuat lebih lebar. Akhirnya dilakukan pekerjaan pembuatan taman portabel, agar pejalan kaki merasakan rasa nyaman, menghijaukan kota bahwa kita semua ketahui ramahnya Kota Solo yang hijau dan rapi bersih. Pekerjaan proyek ini dilakukan sepanjang pedestrian ways jalan Diponegoro hanya sisi timur mulai dari perempatan Ngarsopuro / Perempatan Pasar Pon hingga bertemu Gerbang Utama Puro Mangkunegaran Solo.

Pekerjaan Pembuatan Taman Portabel Kawasan Ngarsopuro Kota Solo terus berjalan dan menunjukan progress yang baik. Terlihat beberapa rangka untuk taman portable ada yang sudah disusun tanaman – tanaman cantik nan hijau tentu dengan susunan tanaman perdu yang oke punya sesuai tema kawasan Ngarsopuro Kota Solo. Ada juga beberapa yang masih berbentuk rangka belum disusun tanaman. Ada juga rangka taman portable yang belum datang, namun ketika selesai foto, rangka tersebut datang dan mulai disusun sesuai perencanaan. Oh iya perlu sobat ketahui tidak semua tertutup taman portable karena masih akan disesuaikan sehingga kita lihat hasil akhir dan cukup menikmati hijaunya kota Solo.

Foto Suasana Proyek Pembuatan Taman Portabel Kawasan Ngarsopuro Kota Solo

Foto 4 Oktober 2021

Semoga selesai tepat waktu dan dapat berfungsi sebagai mestinya sebagai taman portable dengan tamanan perdu apik untuk menghijaukan ruang pejalan kaki. Gimana menurut kamu? komentar dibawah ya!! Koreksi juga kalau kami salah…Tks

Sumber: Informasi dari Instagram @asedinocom

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *