Kayu Arum Coffee Tempat Favorit Ngopi di Tawangmangu

Halo sob, kali ini mau bagi info Cobain Kayu Arum Coffee Tempat Favorit Ngopi di Tawangmangu. Cari info kuliner Solo terbaru? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Cobain Kayu Arum Coffee Tempat Favorit Ngopi di Tawangmangu

Kangen kulineran sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi tempat ngopi di Solo terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Terasa begitu asyik menikmati santai melepas kepenatan rutinitas harian melelahkan dengan suasana berbeda. Era serba kekinian saat ini mau menikmati kopi enak bersama sahabat serasa semakin seru. Duduk santai sambil menikmati suasana yang lebih syahdu dan nyaman ditemani aneka kopi di solo adalah nikmat luar biasa bikin selalu bersemangat.

Spesial dong buat sobat semua yang mencari referensi kuliner enak 2021 di Solo dan rekomendasi hangout 2021 di Solo menikmati waktu untuk bersama keluarga maupun sahabat dengan nuansa asik di Solo. Terlebih lagi menikmati ngopi bersama di Solo sambil berbagi cerita pengalaman yang seru banget dan kedekatan sahabat yang lebih erat. Spesial untuk sobat semua cobain nongkrong Kayu Arum Coffee Tempat Favorit Ngopi di Tawangmangu. Cocok banget jadi rekomendasi kuliner enak di Solo….

Jadi Tempat Favorit Ngopi Di Tawangmangu, Kayu Arum Coffee Terus Kembangkan Produknya!

Tawangmangu adalah tempat terbaik di Karanganyar untuk menikmati secangkir kopi dengan obrolan ringan serta suguhan keindahan landscape Gunung Lawu. Kayu Arum Coffee, menjadi salah satu tempat ngopi yang jadi favorit tamu saat berkunjung ke Tawangmangu. Coffee shop ini terletak di lantai 6 Nava Hotel Tawangmangu dan buka mulai pukul 12.00 – 21.00 WIB.

Selain tempatnya yang instagramable, produknya juga sangat bervariatif dan pelayanannya juga sangat memuaskan dengan barista profesional. Kayu Arum memiliki 7 signature kopi, diantaranya adalah Arabica Aceh Gayo Wine Pandan Arum, Arabica Aceh Gayo Wine Kayu Arum, Arabica Java Wine Pandan Arum,  Arabica Java Wine Kayu Arum, Arabica Colombia, Arabica Brazil Santos & Ethiopia Sidamo. Untuk penyajiannya juga sanat beragam mulai dari syphon, V60, french press ataupun coffee style yang bisa dikombinasikan dengan latte dan sirup. Kemudian untuk harga juga sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 29.999,-nett. Buat tamu yang menginginkan biji kopi yang bisa dinikmati di rumah, Kayu Arum juga menyediakan kemasan biji kopi arabica & special blend dengan berat 250g hanya Rp 112.000,-

Karena tidak semua tamu bisa minum kopi, untuk melengkapi tamu menyantap berbagai produk pastry dan bakery, Kayu Arum launching produk premium sebagai pengembangan produknya, yaitu “Dilmah loose tea”. Teh premium dari Srilanka ini sebelumnya sudah ada dalam bentuk tea bag, kali ini loose tea dihadirkan untuk memanjakan pecinta teh dengan rasa yang lebih lebih strong / kuat. Teh ini bisa dinikmati mulai dari harga Rp 39.999,- nett.

Hotel Manager Nava Hotel, Arif Mardiyanto juga mengungkapkan “Sejak dilaunching bulan Juni lalu, Kayu Arum Coffee ini setiap harinya ramai dengan rata-rata pengunjung 130 orang per hari. Maka dari itu, kami terus melakukan pengembangan produk untuk memenuhi kebutuhan tamu yang ada, tentu saja dengan produk terbaik dan pelayanan prima. Kami berharap dengan adanya pengembanagan ini kayu arum akan terus menjadi tempat favorit tamu menikmati sorenya untuk sekedar ngopi atau ngeteh di Tawangmangu”.

Source: From Press Release Nava Hotel Tawangmangu

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *