Nongkrong Mencicipi Steamboat Istimewa Lantai 21 Solo Baru

Halo sob, kali ini mau bagi info Nongkrong Mencicipi Steamboat Istimewa Lantai 21 Solo Baru. Cari info kuliner Solo terbaru? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Nongkrong Mencicipi Steamboat Istimewa Lantai 21 Solo Baru

Kangen kulineran sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi kuliner enak terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Senang sekali beberapa waktu lalu diajak teman untuk nongkrong dan silaturahmi di Skyline 21 Terrace Hotel Best Western Premier Solo Baru. Asik banget, lama tak jumpa langsung mengadakan perjumpaan di Lantai 21 dengan pemandangan indah perkotaan di Solo Baru. Hotel Best Western Premier Solo Baru adalah sahabat asedino sejak lama sehingga sangat bahagia bisa bertemu kembali, tetap eksis dan menjadi tempat menginap dan tempat nongkrong asik telah mendapatkan sertifikasi CHSE.

Ketika itu cuaca mendung mendung syahdu, angin sepo sepoi berhembus di Lantai 21 Best Western Premier Solo Baru. Alhasil paling pas banget ada penawaran menu kuliner enak terbaru dari Hotel Best Western Premier Solo Baru. Kenalin sob, ini dia Steamboat Istimewa lezat mantab.

Steamboat Istimewa ini menu yang cocok banget ketika musim hujan gini. Musim hujan gini, cuaca lembab, cenderung lebih dingin, angin sering berhembus kencang. Musim hujan dan mobilitas tetap harus terlaksana membuat daya tahan tubuh menurun sehingga lebih rentan terkena penyakit. Diketahui penyebaran virus dan bakteri tentu menjadi lebih mudah dan cepat dalam kondisi lembab.

Melihat kondisi seperti ini semua harus terus bergerak ditengah musim hujan. Tubuh memerlukan asupan nutrisi dan gizi yang cukup sehingga mampu kuat dan melawan penyebaran virus dan bakteri. Nah kuliner yang cocok sesuai dengan kondisi musim hujan saat ini ialah kuliner berkuah salah satunya Steamboat.

Perlu sobat ketahui Steamboat adalah kuliner berkuah asal Tiongkok, penyajian menu ini unik dan khas yaitu dengan kompor diatas meja untuk memanaskan sepanci besar kuah yang biasanya ada dua pilihan kuah kaldu ayam dan juga kuah tomyam. Steamboat membuat kita memiliki sensasi pengalaman rasa memasak sendiri bersama keluarga maupun sahabat. Yupp betul kan biasanya menikmati kuliner steamboat ini cocok untuk 3-4 orang artinya kuliner keluarga yang seru berkualitas cukup dengan harga Rp 250.000 net per porsi.

Asik nongkrong mencicpi steamboat dengan kuah kaldu ayam dan kuah tom yam nikmat sesuai dengan selera. Nah kuah lezat Steamboat Istimewa dari Hotel Best Western Premier Solo Baru ini nikmat mantap dipadukan dengan aneka isian mulai dari Udang, irisan Daging Sapi, Chikwa, Bakso ikan, Ayam tanpa tulang, Ikan tanpa tulang, Sosis, Tahu putih, Soun, dan aneka Sayuran Segar pilihan.

Nah sesuai selera sobat, bisa memadukan aneka isian nikmat dengan kuah tom yam yang khas citarasa pedas asam bikin nagih. Ataupun dipadukan dengan kuah kaldu ayam yang ternyata rasanya gurih segar sedap, tak lupa kecap Asin dan Minyak wijen mantap sekali biar tambah kenyang tambah disajikan dengan nasi putih.

Sobat bisa menikmati Steamboat Istimewa hanya di Crystal Sapphire Restaurant, tepatnya Hotel Best Western Premier Solo Baru setiap hari mulai pukul 10.00 pagi. Sobat juga bisa pesan dan menikmati steamboat di Skyline 21 Terrace sambil menikmati suasana sore hari dari lantai 21 Hotel Best Western Premier Solo Baru. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi WA 0896 2712 3123 atau DM instagram @crystalsapphire_restaurant.

Source: From Instagram @asedinocom

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *