Update Proyek Pasar Legi Kota Solo 15 September 2021

Halo sob, kali ini mau bagi info Update Proyek Pasar Legi Solo 15 September 2021. Referensi infrastruktur terbaru di Solo. Cari info proyek Solo terbaru? Cekidot sob….

Info Proyek Solo : Pembangunan Pasar Legi Solo 15 September 2021

Surakarta terus berbenah dan tumbuh berkembang sehingga banyak sekali hal baru yang keren di Solo yang asik banget untuk memperbanyak fasilitas untuk sobat semua. Sejumlah proyek baru di Surakarta tumbuh dan siap meramaikan serta pastinya memanjakan sobat semua.

Senang sekali banyak proyek baru infrastruktur seperti pasar tradisional baik itu proyek renovasi, perluasan hingga bangunan baru. Proyek terbaru ini untuk berbagai kegiatan transaksi jual beli bermanfaat bagi sobat semua. Menarik sekali sobat semua pasti kenal banget tentang Proyek Pasar Legi Solo.

Proyek Pembangunan Pasar Legi Solo 15 September 2021

Inilah update proyek dari akun Instagram @asedinocommengabarkan pekerjaan Proyek Pembangunan Pasar Legi Solo sedang dikerjakan, beserta memberikan gambaran situasi proyek terkini saat ini memasuki tahap pembangunan / pekerjaan konstruksi yang merupakan foto milik instagram @asedinocom.

Pekerjaan pembangunan Pasar Legi Kota Solo terus berjalan dan menunjukan progress yang baik. Terlihat dari kejauhan fisik bangunan telah memasuki tahap pekerjaan finishing seperti facade telah menampakan diri. Seperti kisi kisi berwarna merah dengan tulisan signage Pasar Legi Kota Surakarta dengan mungkin krom sehingga nampak berkilau seperti kaca. Progress lainnya pekerjaan pemasangan atap, terlihat dari rangka atap yang telag disusun ada beberapa juga yang telah dipasang genting.

Ada beberapa detil unik dan menarik yang coba ditampilkan dari desain Pasar Legi Solo yang saat ini terus berjalan pembangunannya seperti banyak sekali menampilkan bentuk – bentuk lengkungan. Nah salah satunya lubang angin bentuk lingkarangan dan masih terdapat lingkarang lagi berjumlah sembilan. Bentuk lengkunga juga ditemukan di pintu kios, pojok bangunan memberikan kesan bangunan pasar seperti benteng ada menara pandang / yang lebih menonjol.

Oh iya Pasar Legi Solo ini merupakan salah satu pasar induk di Kota Solo. Semoga selesai tepat waktu dan dapat berfungsi sebagai mestinya sebagai pasar tradisonal transaksi jual beli. Gimana menurut kamu? komentar dibawah ya!! Koreksi juga kalau kami salah…Tks

Sumber: Informasi dari Instagram @asedinocom

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *