Hotel List: Unik LOA Living Solo Baru Hotel Rasa Apartemen

Halo sob , kali ini mau bagi info Cobain Hotel List: Unik LOA Living Solo Baru Hotel Rasa Apartemen. Cari info hotel Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Hotel Solo : Keren Unik LOA Living Solo Baru Hotel Rasa Apartemen

Kangen staycation sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi hotel keren nyaman terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Pandemi ini membuat banyak perubahan dan penyesuaian yang dinamis. Seperti perubahan perilaku mobilitas dan menginap di suatu tempat dalam rangka liburan, perjalanan dinas atau bekerja untuk tugas kantor. Liburan atau bahkan tugas kantor ke suatu daerah biasanya memakan waktu yang lama. Kita membutuhkan tempat istirahat aman dan nyaman yang mampu mengakomodasi segala apa yang dibutuhkan, ditambah pertimbangan baru menyesuaikan kondisi pandemi.

Ngomongin soal pandemi, semoga segera berakhir ya. Nah masih berhubungan dengan pandemi, sobat ingin merasakan suasana bekerja yang berbeda karena telah work from home dalam waktu yang lama sehingga guna meningkatkan produktivitas kerja perlu berpindah tempat bekerja seperti staycation sekaligus work from hotel bahkan jika beruntung kantor menugaskan ke luar kota atau sedang ada program khusus kerja disuatu tempat diluar rumah dan kantor.

Rekomendasi hotel favorit terbaru di Solo Baru satu ini cocok sekali sebagai tempat staycation di Solo dan juga tempat work from office keren di Solo Raya. Sobat bisa menginap dalam waktu yang lama menyesuaikan. Bahkan sudah disebutkan lokasi hotel favorit terbaru berada di Solo Baru.

Solo Baru ini kawasan kota mandiri, kota baru, kota satelit yang dikembangkan oleh Pondok Solo Permai dan sejak beberapa tahun terakhir berkembang pesat, banyak investor yang membangun perkantoran, mall, hotel dan lain sebagainya. Solo Baru lokasi premium mudah dijangkau cocok sekali sebagai tempat berbisnis maupun bertempat tinggal. Kenalin namanya LOA Living Residence Solo Baru Hotel Rasa Apartemen..

LOA Living Residence Solo Baru

LOA Living Residence Solo Baru merupakan tempat tinggal paling nyaman di kota solo. LOA Living Residence Solo Baru menjawab kebutuhan sobat mencari solusi tempat nyaman untuk kerja di Solo maupun tempat nyaman buat tinggal beristirahat dalam jangka waktu yang lebih lama. LOA Living Residence Solo Baru juga menjadi rekomendasi hotel konsep apartemen dengan pengalaman menginap bisa masak di dalam kamar hotel. Fasilitas setiap kamar sudah dilengkapi full kitchen set merupakan salah satu keunggulan LOA Living Residence Solo Baru.

Selain itu LOA Living Residence Solo Baru dikenal memegang teguh untuk berkomitmen dalam detil kebersihan hotel terbaik di kelasnya sehingga menjamin sobat mendapatkan pengalaman optimal yang menyenangkan menjalani hari demi hari di LOA Living Residence Solo Baru. Displin menerapkan standar tinggi protokol kesehatan dan juga sterilisasi selalu dilakukan LOA Living Solo Baru. Kebersihan yang terjaga baik membuat nyaman dan hati senang serta pastinya sehat terlebih lagi dikala pandemic melanda ini.

Komitmen LOA Living Residence Solo Baru raih mimpi, wujukan jadi kenyataan kamar hotel instagramable dengan suasana ala Vintage Industrial untuk sobat semua sehingga bisa dirasakan langsung manfaatnya sesuai dengan semangat dari Law Of Attraction.

Kisah Nama LOA Living Residence Solo Baru

LOA Living terinspirasi dari LOA atau “Law Of Attraction” yaitu hukum dimana apapun yang kita fokuskan di pikiran kita akan terwujud. Singkat cerita memiliki maksud / filosofi ketika berbuat baik pasti akan menuai hal baik juga. Selain itu semangat raih mimpimu, wujudkan.

Keunikan Desain LOA Living Residence Solo Baru

Keseluruhan LOA Living Residence Solo Baru tampil dengan gaya vintage industrial yang didesain dan juga diwujudkan dengan apik. Keunikan desain LOA Living Residence Solo Baru yang masa kini banget dan pastinya instagramable. Buktinya gaya vintage industrial dari LOA Living Residence Solo Baru menjadi daya tarik dan juga membuat siapapun yang tinggal didalamnya semakin nyaman serta betah merasakan pengalaman seru bikin kangen.

Suasana LOA Living Residence Solo Baru

Bergaya vintage industrial membuat LOA Living Residence Solo Baru tampil dengan suasana jadul dalam kemasan kekinian yang mewakili vintage. Gaya Vintage bisa sobat temukan dan rasakan suasananya dari motif dengan corak jadul, pemilihan warna yang lebih kalem. Suasana gaya vintage juga terlihat dari penggunaan lantai kayu sehingga memperkuat kesan jadul dan nuansa yang hangat.

Selanjutnya dipadukan dengan gaya industrial yang menampilkan suasana maskulin. Gaya Industrial pada LOA Living Solo Baru muncul dari ekspos ulititas bangungan yang menggantung namun tetap tertata dengan baik. Gaya maskulin yang muncul dari corak industrial berasal dari warna hitam pekat yang kuat. Nah menariknya gaya industrial selalu mengutamakan estetika dan kepraktisan dalam bangunan sehingga benar benar dapat dirasakan fungsionalistas bangunan. Kemudian baik itu gaya vintage maupun industrial membuat sobat bisa melihat lebih dekat detil detil matrial bangunan berkualitas premium.

Area Drop Off

Nah ketika datang pertama kali ke LOA Living Solo Baru, sobat akan berhenti atau melewati area droff off yang membelah bangunan di lantai dasar. Terlihat praktis, area drop off yang juga berfungsi sebagai jalur keluar masuk area parkir yang luas. Area drop off untuk alas penutup nya menggunakan batu alam yang disusun secara mozaik, bermain warna gelap terang. Dinding Lorong area drop off berwarna abu abu muda. Masih di area drop off sesuai dengan gaya industrial, sengaja menampilkan ekspos utilitas langit langit / plafon yang dirapikan dengan warna hitam memperkuat kesan maskulin.

Lobby & Receptionist Area

Selanjutnya suasana asik bisa dirasakan di Lobby & Receptionist Area, tentu dengan gaya vintage industrial. Terlihat warna hitam maskulin industrial masih tetap muncul di jendela, pola lantai yang membingkai lantai, kemudian plafon namun dibuat lebih hangat dan dinamis dengan menambahkan susunan kisi – kisi kayu. Kemudian sobat juga bisa menemukan ornamen dekoratif berupa motif / corak khusus LOA Living Residence Solo Baru yang langsung terlihat didepan mata.

Ada juga kolom dengan bata terakota yang mewakili gaya vintage memberikan kesan jadul dan juga mewakili gaya industrial yakni ekspos bata terakota. Selain itu perlu diketahui gaya industrial selalu menerapkan estetika dan kepraktisan. Hal ini terlihat dari LOA Living Solo Baru meminimalkan perabot seperti meja kursi di Lobby & Receptionist Area demi ruangan dapat optimal dan bisa berfungsi secara mestinya sebagai tempat menerima tamu. Solusinya keren, terlihat LOA Living Residence Solo Baru membuat perabot custom yaitu tempat duduk yang di desain secara apik.

Nah karena semua dibuat serba praktis dan konsep unik, sebelum memasuki area koridor yang level privasinya tinggi karena terkait keamanan dan juga merupakan koridor penghubung kamar sehingga harus melewati pintu dengan akses keycard. Pintu koridor ini juga dibuat desain yang unik yaitu pintu terbuat dari baja, dengan kisi kisi sehingga bisa melihat langsung pemandangan didalam koridor. Pintu akses koridor dengan kisi kisi ini juga memiliki manfaat membantu pengkondisian udara ruang koridor sehingga sirkulasi udara dapat bertukar.

Koridor Area

Berjalan menuju kamar bisa melihat langsung dan menikmati suasana koridor yang dibuat apik menampilkan gaya vintage industrial. Terlihat plafon menampilkan ekspos utilitas atau bagian yang ada di plafon yang semuanya di finsihing berwarna hitam membuat kesan gelap maskulin. Warna hitam maskulin juga masih bisa ditemui di rangka pintu, dan juga bingkai dinding.

Koridor Area LOA Living Solo Baru tampil cukup detil dan dinamis mengusung gaya vintage industrial. Koridor Area LOA Living Solo Baru pun terbuat dari lantai motif / corak kayu yang dipadukan apik dengan lantai abu abu semen ekspos motif segi enam. Dinding Koridor Area LOA Living Solo Baru juga dibuat berpola yang apik, bagian berwarna abu abu di permanis dengan permainan garis vertikal horizontal tali air. Ada pula bagian dinding Koridor Area LOA Living Solo Baru berwarna abu abu juga dibuat kasar atau kamprot menjadi detil yang menarik.

Jika sobat melihat ujung koridor area LOA Living Solo Baru, dinding koridor di finishing dengan bata terakota sehingga pemandangan ujung menjadi lebih atraktif tidak hanya dinding polos. Oh iya dinding bata terakota juga muncul di area dinding pintu lift yang membentuk bingkai. Nah perlu diketahui lift dan tangga umum pas dibelakang lift juga satu akses koridor. Unik terkait privasi, untuk mengakses tangga umum dan lift yang menghubungkan setiap lantai dalam bangunan dan terkait koridor kamar sehingga membutuhkan privasi yang tinggi. Bukan sembarang orang, singkatnya hanya staff maupun tamu yang memiliki keycard bisa akses koridor bahkan tangga umum mauoun lift.

Meeting Room / Ruang Multifungsi

Sebelum ngintip dan room tour LOA Living Residence Solo Baru, ternyata ada ruang multifungsi / meeting room terletak di Lantai 3 yang bisa digunakan untuk kegiatan pertemuan terbatas. Misalnya saja sobat semua memindahkan sementara kegiatan kantor, tetap bisa bekerja maupun beristirahat dengan suasana berbeda menikmati kamar hotel rasa apartemen dan mengadakan pertemuan terbatas di ruang rapat yang tersedia.

Kamar LOA Living Residence Solo Baru

LOA Living Residence Solo Baru hotel rasa apartemen ini memiliki 60 kamar dengan 7 tipe berbeda mulai dari Deluxe, Deluxe Junior, Deluxe Suite, VIP, Paviliun, Pavilliun Suite, dan Paviliun Corner Suite. Masuk ke inti dari uniknya LOA Living Residence Solo Baru Hotel Rasa Apartemen. Waktunya sobat mengenal kamar hotel dari LOA Living Residence Solo Baru yang cocok banget buat work from hotel di Solo ataupun staycation asik di Solo.

Setiap kamar dari LOA Living Residence Solo Baru sudah dilengkapi dengan satu set dapur lengkap, peralatan makan seperti sendok, garpu, piring dan mangkuk. Selain itu juga peralatan masak seperti sepatula. Oh iya microwave, kompor portabel, dan minibar, ada di LOA Living Residence Solo Baru. Tuh seru kan full kitchen set setiap kamar LOA Living Residence Solo Baru menjadi pengalaman menarik ketika menginap karena bisa masak sendiri apapun yang kita mau.

Supaya lengkap mengenai LOA Living Residence Solo Baru. Sobat harus mengetahui kamar mandi setiap kamar dari LOA Living Residence Solo Baru dilengkapi dengan handuk, perlengkapan mandi gratis, pengering rambut, dan pastinya shower bisa air panas maupun air dingin. Oh iya setiap kamar dari LOA Living Residence Solo Baru, sudah dilengkapi 42 inch LED TV komplit dengan TV Cable / Satelite TV Channel dan sudah SMART TV sehingga bisa nonton asik menikmati tayangan NETFLIX. Apabila sedang menonton ingin merasakan lebih sejuk dingin lagi maupun lebih hangat dapat dikendalikan dengan mudah berkat individual AC Control.

Beberapa hal yang bisa sobat dapatkan ketika menginap menikmati layanan kamar di LOA Living Solo Baru mulai dari WIFI Gratis, waktu check out jam 12 siang, menerima pembayar kartu kredit, harga sewaktu – waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, harga sudah termasuk Government Tax & Service Change sebesar 21%. Pastikan untuk selalu tanyakan kepada petugas / staff terkait mengenai update ataupun keraguan suatu hal.

Nah selanjutnya layanan umum yang bisa sobat dapatkan ketika staycation seru di LOA Living Solo Baru mulai dari layanan keamanan 24 jam, layanan resepsionis 24 jam, layanan 24 jam ruang serbaguna, Free WIFI, Free Parking, Smoking Area. Nah sobat bisa menginap di LOA Living Solo Baru dalam jangka waktu yang lama yakni berbulan bulan, terdapat layanan bulanan seperti gratis laundry 6 Kg tetapi listrik menggunakan token membayar sendiri ya.  

Deluxe Suite Room LOA Living Residence Solo Baru

Senang sekali mendapat kesempatan untuk menjelajah varian tipe kamar Deluxe Suite dari dari LOA Living Residence Solo Baru. Nah Deluxe Suite ini tipe kamar kategori level pertama tertinggi dengan luasan 28m2. Perlu diketahui tipe kamar level pertama paling standar yaitu Deluxe luasannya 22m2. Tipe Deluxe Suite dari LOA Living Residence Solo Baru salah satu kamar hotel bergaya kamar ala vintage industrial yang direkomendasikan untuk sobat yang ingin menikmati work from hotel dan juga staycation asik.

Singkat saja ya.. Luasannya cukup, pola tata ruang , zonasi ruang yang apik bisa merasakan ruangan yang lega, praktis, fungsionalitasnya dapat. Gaya Industrial mengutamakan kepraktisan dan fungsionalitas merespon suatu ruang dengan menggunakan custom furniture. Seperti halnya di Tipe Deluxe Suite dari LOA Living Residence Solo Baru juga menggunakan custom furniture mulai dari kitchen set, storage, dinding pembatas bed area dengan wardobe area yang dimanfaatkan sebagai tempat tv.

Nah wardobe pun juga custom, langsung menempel ke dinding dan lantai. Wardobe custom ala LOA Living Residence Solo Baru juga modern karena pintu gesernya dari kaca berwarna hitam dengan lampu otomatis ketika dibuka. Keunikan custom furniture LOA Living Residence Solo Baru lainnya adalah sobat bisa menggunakan makeup table lengkap dengan lampu – lampu seperti meja rias pada umumnya.

Ambient dari gaya vintage industrial jadi lebih nyaman. Pertama kali membuka pintu kamar, melihat dari bawah sobat bisa perhatikan adanya lantai yang bermotif kayu bikin suasana vintage memperkuat kesan ramah, hangat dan alami jadi lebih kerasa. Nuansa vintage juga berusaha dimunculkan dari hadirnya pintu kamar mandi kaca dengan corak desain vintage. Keunikan yang jadi daya tarik bergaya vintage industrial menggunakan dinding yang berkonsep susunan bata terakota dan gorden klasik minimalis, bikin kamar hotel favorit tempat sobat staycation jadi keliatan lebih cerah dan terang kan.

Ambient yang dinamis dari Tipe Deluxe Suite dari LOA Living Residence Solo Baru juga dipercantik dengan beberapa perabot yang konsepnya industrial. Nah perabot dengan konsep industrial ini dapat menyimpan barang – barang yang sobat bawa ketika ingin work form hotel atau staycation dalam waktu lama. Bahkan dapat dipersonalisasikan dengan memajang menata benda kesayangan sobat yang moodboster banget. Yupp inilah yang membuat LOA Living Residence Solo Baru tumbuh menjadi home office favorit di Solo.

Foto Suasana Deluxe Suite Room LOA Living Residence Solo Baru

Pavililun Room LOA Living Residence Solo Baru

Senangnya kemarin diajak menjelajah juga di salah satu tipe kamar tertinggi dari LOA Living Solo Baru. Nah Pavililun ini tipe kamar kategori level tertinggi paling standar dengan luasan 34m2. Perlu diketahui tipe kamar level tertinggi paling luas yaitu Paviliun Corner Suite uasannya 64m2. Tipe Paviliun dari LOA Living Residence Solo Baru salah satu kamar hotel bergaya kamar ala vintage industrial yang direkomendasikan untuk keluarga ataupun kategori pimpinan perusahaan yang ingin menikmati work from hotel dan juga staycation asik.

Singkatnya, kamar yang luas terbagi menjadi beberapa bagian area full kitchen set beserta mini bar, bagian living dimana area ini tertata coffee table lengkap dengan sofa menghadap ke meja tv. Oh iya Pavililun Room LOA Living Residence Solo Baru juga dilengkapi custom furniture sama seperti kamar lainnya yakni wardobe dan makeup table. Bagian selanjutnya area tempat tidur yang didesain dengan konsep jepang gitu atau yang sering dikenal dengan konsep tatami.

Foto Suasana Pavililun Room LOA Living Residence Solo Baru

Lokasi LOA Living Residence Solo Baru

LOA Living Solo Baru berada di lokasi yang strategis yakni Kota Mandiri Solo Baru. Oh iya, dekat sekali dengan pusat belanja cukup berjalan kaki memakan waktu tempuh 3 menit dari Hartono Mall Solo Baru menuju LOA Living Solo Baru. Nah jika sobat ingin kemanapun juga sangat mudah, karena banyak sekali moda transportasi online yang siap mengantar sobat. Menariknya juga bisa menjelajah Jalan Ir Soekarno , jalan utama dan lebar di kawasan Kota Satelit Solo Baru. Seperti sobat ketahui Jalan Ir Soekarno sudah ditata dan dipercantik oleh Pemkab Sukoharjo. Buat jalan kaki dari LOA Living Solo Baru menuju ke Jalan Ir Soekarno juga dekat sekali.

LOA Living Solo Baru lokasi berada di Jalan Mayjen Sutoyo, Madegondo, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, Indonesia. LOA Living Solo Baru siap menyambut sobat dengan layanan receptionist 24 jam. Untuk info lebih lanjut maupun pemesanan bisa cek Instagram @loaliving.soc , facebook @loalivingsolo , twitter @loalivingsolo atau telepon (0271) 2949959 / 0813-9310-0101 dan email: info@loalivingsolo.com , dan kunjungi website: http://www.loalivingsolo.com .

Untuk kenyamanan dan keamanan, sobat semua dihimbau jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Gimana menurut kamu? komentar dibawah ya!! Koreksi juga kalau kami salah…Tks

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.