Cobain Kuliner Tradisional Nusantara di Hotel Solia Zigna Solo

Halo sob , kali ini mau bagi info Cobain Kuliner Tradisional Nusantara di Hotel Solia Zigna Solo. Cari info kuliner Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Kuliner Solo : Cobain Kuliner Tradisional Nusantara di Hotel Solia Zigna Solo

Kangen kulineran sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi tempat makan kuliner enak terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Terasa begitu asyik menikmati santai melepas kepenatan rutinitas harian melelahkan dengan suasana berbeda. Era serba kekinian saat ini mau menikmati makan enak bersama serasa semakin seru. Duduk santai sambil menikmati suasana yang lebih syahdu dan nyaman ditemani aneka menu spesial adalah nikmat luar biasa bikin selalu bersemangat.

Spesial dong buat sobat semua yang pengen menghabiskan waktu untuk bersama keluarga maupun sahabat dengan nuansa yang spesial banget di Solo. Terlebih lagi sambil berbagi cerita pengalaman yang seru banget dan kedekatan keluarga yang lebih erat. Spesial untuk sobat semua Cobain Kuliner Tradisional Nusantara di Hotel Solia Zigna Solo.

Solia Zigna Sajikan Menu Tradisional Nusantara

Solia Zigna Kampung Batik menghadirkan menu baru dengan cita rasa dari berbagai daerah di Nusantara yaitu Brongkos Daging, Ayam Bakar Paniki, dan Sambal Goreng Mangut. Brongkos Daging merupakan makanan khas Yogyakarta dengan rasa gurih dan manis berwarna cokelat dari bahan kluwek. Ayam Bakar Paniki merupakan masakan dengan bumbu pedas istimewa khas Manado. Sambal Goreng Mangut, ikan asap dengan bumbu lezat yang merupakan masakan khas daerah pesisir di Jawa Tengah, cocok disajikan dengan lalapan dan sambal. Ketiga menu tersebut dapat dinikmati oleh tamu baik yang menginap maupun yang tidak menginap di Truntum Restaurant yang berada di lantai 2 Solia Zigna, Jl. Dr. Rajiman 525, Laweyan. Food of the Month tersebut masing-masing dibanderol dengan harga Rp 65.000,- saja.

Selain makanan, Solia Zigna juga menyajikan minuman tradisional yaitu Wedang Empon-Empon dan Alang-Alang Telang. Wedang Empon-Empon merupakan minuman berbahan dasar temulawak, gula aren, dicampur dengan tujuh macam rempah lainnya. Sedangkan Alang-Alang Telang merupakan minuman berbahan dasar akar alang-alang yang melewati proses infused bersama dengan bunga telang yang menghasilkan cita rasa khas yang menghangatkan tubuh. Kedua minuman ini dapat dinikmati baik di Truntum Restaurant maupun Sogan Lounge dengan harga Rp 25.000,- saja.

Sajian bernuansa Nusantara tersebut berlaku selama bulan September hingga Desember 2021.

Di samping hadirnya makanan dan minuman yang menggugah selera, Solia Zigna juga menyelenggarakan lelang kamar dalam rangka menyambut ulang tahun yang pertama yang jatuh pada 10 Oktober 2021 mendatang. Lelang kamar tersebut diselenggarakan satu kali setiap minggunya di bulan September dengan harga kamar mulai dari Rp 10.000,- saja. Lelang ini dibuka untuk umum dan dilakukan melalui media sosial Instagram.

Source: From Press Release Solia Zigna Laweyan Solo

Advertisements
, , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *