Coba September Ceria Kuliner Istimewa Hotel The Alana Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Cobain September Ceria Kuliner Istimewa Hotel The Alana Solo. Cari info kuliner Solo terbaru? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Coba September Ceria Kuliner Istimewa Hotel The Alana Solo

Kangen kulineran sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi kuliner enak terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Terasa begitu asyik menikmati santai melepas kepenatan rutinitas harian melelahkan dengan suasana berbeda. Era serba kekinian saat ini mau menikmati makan enak bersama serasa semakin seru. Duduk santai sambil menikmati suasana yang lebih syahdu dan nyaman ditemani aneka menu spesial adalah nikmat luar biasa bikin selalu bersemangat.

Spesial dong buat sobat semua yang mencari referensi kuliner enak 2021 di Solo dan rekomendasi hangout 2021 di Solo menikmati waktu untuk bersama keluarga maupun sahabat dengan nuansa asik di Solo. Terlebih lagi menikmati makan bersama di Solo sambil berbagi cerita pengalaman yang seru banget dan kedekatan keluarga yang lebih erat. Spesial untuk sobat semua cobain citarasa September Ceria Kuliner Istimewa Hotel The Alana Solo. Cocok banget jadi rekomendasi kuliner enak di Solo….

Sambut September Ceria dengan Menu Istimewa dari The Alana Hotel & Convention Center Solo

Bulan September segera menjelang dan hotel bintang empat terbaik se-Jawa Tengah, The Alana Hotel & Convention Center Solo, kembali menyajikan menu istimewa yaitu Fruity and Creamy Mousse Pie dan Asian Taste Moon Cake.

“Setiap bulannya memang kami sajikan menu-menu istimewa, namun terkhusus di Bulan September ini, menu hidangan pencuci mulut adalah yang kami sajikan secara istimewa yakni Fruity and Creamy Mousse Pie dan Asian Taste Moon Cake,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Lebih lanjut, M. Firman selaku Executive Sous Chef The Alana Hotel & Convention Center Solo, menuturkan bahwa pilihannya mengangkat menu hidangan pencuci mulut di Bulan September karena ingin memberikan pengalaman manis kepada tamu baik yang menginap ataupun tidak agar dapat membawa oleh-oleh kuliner ketika bepergian atau kembali ke rumah mereka. Lebih lanjut, kedua menu tersebut dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari IDR 45.000 nett/box yang sudah terdapat 6 item kue di dalamnya.

“Soal rasa, untuk Fruity and Creamy Mousse Pie sendiri memiliki 6 varian rasa yang pastinya lebih creamy dan kaya akan rasa. Hanya ada kata nikmat dan kepuasan tersendiri untuk menggambarkan kenikmatan dari dessert tersebut. Sedangkan untuk Asian Taste Moon Cake, rasa klasik Oriental Cake yang sekarang ini sulit ditemukan di Kota Solo, mendorong kami untuk menciptakan dessert istimewa ini. Soal rasa, Asian Taste Moon Cake ini memadukan kombinasi antara modern dan original taste yang dapat dinikmati di setiap gigitannya,” terang Firman.Source: From Press Release The Alana Hotel Solo

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *