Update Proyek Pasar Purwosari Solo 24 Agustus 2021

Halo sob, kali ini mau bagi info Update Proyek Pasar Purwosari Solo 24 Agustus 2021. Referensi infrastruktur terbaru di Solo. Cari info proyek Solo terbaru? Cekidot sob….

Info Proyek Solo : Pembangunan Pasar Purwosari Solo 24 Agustus 2021

Surakarta terus berbenah dan tumbuh berkembang sehingga banyak sekali hal baru yang keren di Solo yang asik banget untuk memperbanyak fasilitas untuk sobat semua. Sejumlah proyek baru di Surakarta tumbuh dan siap meramaikan serta pastinya memanjakan sobat semua.

Senang sekali banyak proyek baru infrastruktur kota seperti Pasar Purwosari Solo baik itu proyek renovasi, perluasan hingga pembangunan baru. Proyek terbaru ini untuk mempermudah dan tempat bernaung aktivitas perdagangan yang lebih baik untuk sobat semua. Menarik sekali sobat semua pasti kenal banget tentang Proyek Pasar Purwosari Solo 24 Agustus 2021.

Proyek Pembangunan Pasar Purwosari Solo 24 Agustus 2021

Inilah update proyek dari akun Instagram @asedinocom mengabarkan pekerjaan Proyek Pembangunan Pasar Purwosari Solo atau Pasar Purwosari Kota Surakarta sedang dikerjakan dan telah dimulai beberapa waktu lalu, beserta memberikan gambaran situasi proyek terkini saat ini memasuki tahap pembangunan / pekerjaan konstruksi yang merupakan foto milik instagram @asedinocom.

( Ads ) Belanja laptop proyek, cek produk HP Flagship Store disini https://shp.ee/zgvim9m

Proyek Pembangunan Pasar Purwosari Solo menelan anggaran sebesar Rp 3.848.538.000,- dibangun Pemerintah Kota Surakarta melalui dan tanggung jawab Dinas Perdagangan. Nah proyek ini dikerjakan mulai bulan April atau Mei 2021. Proyek Pembangunan Pasar Purwosari Solo dikerjakan oleh PT Satriamas Karyatama selaku penyedia jasa konstruksi atau kontraktor dan dipantau oleh CV Pakar Semi selaku konsultan pengawas.

Diketahui Proyek Pembangunan Pasar Purwosari Solo untuk konstruksi bangunan pasarnya direncanakan dan dibangun seperti hanggar satu lantai. Menginginkan bangunan pasar yang tidak ada sekat antar kiosnya seperti rekomendasi Kementerian Perdagangan. Terpantau dilokasi memperlihatkan proyek pekerjaan konstruksi pembangunan Pasar Purwosari Solo tengah berlangsung dengan baik.

Diperhatikan dari kejauhan sudah terlihat bentuk hanggar 1 lantai yang dimaksud, rangka baja besar dengan bentang cukup lebar telah berdiri kokoh. Kemudian kios kios dengan pembatas dinding permanen juga sudah dibangun sisi kanan kiri dengan area tengah yang benar benar dipersiapkan untuk kios tanpa sekat.

Semoga segera selesai pekerjaan konstruksi dan difungsikan sebagaimana mestinya sebagai Pasar Rakyat, Pasar Tradisional serta mengakomodasi pedagang.

Gimana menurut kamu? komentar dibawah ya!! Koreksi juga kalau kami salah…Tks

Sumber: Informasi dari Instagram @asedinocom

Advertisements
, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *