Update Proyek Pembangunan Saluran Air Belakang UNS Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Update Proyek Pembangunan Saluran Air Belakang UNS Solo. Referensi infrastruktur terbaru di Solo. Cari info proyek Solo terbaru? Cekidot sob….

Info Proyek Solo : Pembangunan Saluran Air Belakang UNS Solo 24 Agustus 2021

Surakarta terus berbenah dan tumbuh berkembang sehingga banyak sekali hal baru yang keren di Solo yang asik banget untuk memperbanyak fasilitas untuk sobat semua. Sejumlah proyek baru di Surakarta tumbuh dan siap meramaikan serta pastinya memanjakan sobat semua.

Senang sekali banyak proyek baru infrastruktur lingkungan seperti saluran air / drainase baik itu proyek renovasi, perluasan hingga pembangunan baru. Proyek terbaru ini untuk memperlancar sehingga pergerakan air dapat terkendali lebih baik dan tidak membuat genangan ataupun dampak buruk lain untuk sobat semua. Menarik sekali sobat semua pasti kenal banget tentang Proyek Saluran Air Belakang UNS Solo.

Proyek Pembangunan Saluran Air Belakang UNS Solo 24 Agustus 2021

Inilah update proyek dari akun Instagram @asedinocom mengabarkan pekerjaan Proyek Pembangunan Saluran Air Belakang UNS Solo sedang dikerjakan dan telah dimulai beberapa waktu lalu, beserta memberikan gambaran situasi proyek terkini saat ini memasuki tahap pembangunan yang merupakan foto milik instagram @asedinocom.

Proyek Pembangunan Saluran Air Belakang UNS Solo. Nah proyek ini dikerjakan mulai dari depan Taman Lansia Kentingan hingga pintu masuk belakang UNS Solo. Tepatnya lintas Jalan Ki Hajar Dewantara selatan jalan. Lahan yang dibangun saluran air ini dulunya kios kios belakang UNS Solo yang telah ditertibkan beberapa tahun yang lalu. Sempat lama sekali tidak dilakukan aktivitas pembangunan apapun karena beberapa faktor akhirnya pekerjaan pembangunan saluran air dilakukan.

Belum diketahui apakah ada pekerjaan lanjutan seperti penataan koridor Ki Hajar Dewantara seperti pembuatan trotoar dan penghijauan kembali lekas pembangunan saluran air. Semoga proyek lekas selesai dengan hasil yang baik sehingga berfungsi sesuai rencana sebagai saluran air. Foto terakhir adalah kondisi terkini Koridor Jalan Ki Hajar Dewantara selatan jalan , barat pintu/ gerbang belakang UNS Solo. Belum diketahui apakah akan lanjut ke titik ini.

Gimana menurut kamu? komentar dibawah ya!! Koreksi juga kalau kami salah…Tks

Sumber: Informasi dari Instagram @asedinocom

Advertisements
, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *