Update Proyek Pembangunan RS UMS Solo 24 Agustus 2021

Halo sob, kali ini mau bagi info Update Proyek Pembangunan RS UMS Solo 24 Agustus 2021. Referensi infrastruktur terbaru di Solo. Cari info proyek Solo terbaru? Cekidot sob….

Info Proyek Solo : Pembangunan RS UMS Solo 24 Agustus 2021

Surakarta terus berbenah dan tumbuh berkembang sehingga banyak sekali hal baru yang keren di Solo yang asik banget untuk memperbanyak fasilitas untuk sobat semua. Sejumlah proyek baru di Surakarta tumbuh dan siap meramaikan serta pastinya memanjakan sobat semua.

Senang sekali banyak proyek baru infrastruktur layanan kesehatan seperti rumah sakit baik itu proyek renovasi, perluasan hingga bangunan baru. Proyek terbaru ini untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas pendidikan maupun layanan kesehatan untuk sobat semua. Menarik sekali sobat semua pasti kenal banget tentang Update Proyek Pembangunan RS UMS Solo 24 Agustus 2021.

Proyek Pembangunan Rumah Sakit UMS Solo 24 Agustus 2021

Inilah update proyek dari akun Instagram @asedinocom mengabarkan pekerjaan Proyek Pembangunan RS UMS Solo telah dimulai beberapa waktu lalu, beserta memberikan gambaran situasi proyek terkini dari kejauhan yang merupakan foto milik instagram @asedinocom.

Proyek Pembangunan RS UMS Solo bertujuan untuk membangun rumah sakit sebagai fasilitas pendidikan untuk Fakultas Kedokteran UMS Solo. Rumah Sakit UMS Solo yang sedang dibangun nanti bakal menjadi pusat layanan kesehatan dan pengembangan akademi bidang ilmu kedokteran. Selain itu bermanfaat semakin banyak layanan kesehatan masyarakat untuk kota Solo dan sekitar.

Progress proyek RS UMS Solo terlihat dari kejauhan sedang sibuk melakukan pekerjaan pembuatan pondasi, alat alat besar bekerja membantu pekerjaan pemasangan paku bumi. Proyek pembangunan RS UMS Solo dikerjakan diatas lahan dengan luasan 5.000m2 berada di Jalan Adi Sucipto, Solo. Pembangunan direncanakan 5 lantai dengan pendekatan green hospitality.

Oh iya Proyek Rumah Sakit UMS Solo ini dibangun di atas lahan bekas Rumah Sakit Puri Waluyo ditambah lahan sekitarnya. Bentuk lahannya L jika dilihat dari atas sehingga kalau kamu perhatikan sebagian lahan berbatasan langsung dengan Rumah Sakit Mata Solo. Dan untuk anggaran pembangunan fisik sebesar Rp 130 milyar. Proyek pembangunan RS UMS Solo dikerjakan oleh PT. CITRA PRASASTI KONSORINDO selaku kontraktor pembangunan.

Gimana menurut kamu? komentar dibawah ya!! Koreksi juga kalau kami salah…Tks

Sumber: Informasi dari Instagram @asedinocom

Advertisements
, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *