Update Proyek Ekoriparian Taman Sekartaji Surakarta

Halo sob, kali ini mau bagi info Update Proyek Ekoriparian Taman Sekartaji Surakarta 24 Agustus 2021. Referensi infrastruktur terbaru di Solo. Cari info proyek Solo terbaru? Cekidot sob….

Info Proyek Solo : Pembangunan Ekoriparian Taman Sekartaji Surakarta 24 Agustus 2021

Surakarta terus berbenah dan tumbuh berkembang sehingga banyak sekali hal baru yang keren di Solo yang asik banget untuk memperbanyak fasilitas untuk sobat semua. Sejumlah proyek baru di Surakarta tumbuh dan siap meramaikan serta pastinya memanjakan sobat semua.

Senang sekali banyak proyek baru infrastruktur lingkungan seperti sempadan sungai baik itu proyek renovasi, perluasan hingga bangunan baru. Proyek terbaru ini untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas sungai untuk lingkungan sekitar lebih baik sobat semua. Menarik sekali sobat semua pasti kenal banget tentang Update Ekoriparian Taman Sekartaji Surakarta.

Proyek Pembangunan Ekoriparian Taman Sekartaji Surakarta 24 Agustus 2021

Inilah update proyek dari akun Instagram @asedinocom mengabarkan pekerjaan Proyek Pembangunan Ekoriparian Taman Sekartaji Surakarta telah dikerjakan beberapa waktu lalu, beserta memberikan gambaran situasi proyek terkini saat ini memasuki tahap penyelesaian akhir yang merupakan foto milik instagram @asedinocom.

Proyek Spot Foto Taman Sekartaji? Bukan bukan tapi ini.. Proyek Ekoriparian Taman Sekartaji Surakarta. Terlihat sedang ada pekerjaan proyek Ekoriparian di Taman Sekartaji Surakarta, dan dalam tahap penyelesaian akhir.

Pembangunan ekoriparian sendiri berfungsi untuk mengolah air limbah sehingga menurunkan beban pencemaran BOD ( Biological Oxygen Demand ) , dan berkontribusi perbaikan kualitas air sungai. Ekoriparian adalah kombinasi kegiatan restorasi sempadan sungai dengan kegiatan penurunan beban pencemaran khususnya dari limbah domestik dan sampah, dan selanjutnya menjadikan tempat tersebut sebagai pusat edukasi lingkungan dan ekowisata sungai.

Nah pembangunan Ekoriparian yang juga sebagai pusat edukasi ekowisata , terdapat gardu pandang untuk memantau melihat sekitar sempadan sungai. Gimana menurut kamu? komentar dibawah ya!! Koreksi juga kalau kami salah…Tks

Sumber: Informasi dari Instagram @asedinocom

Advertisements
, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *