Masih Keren Laptop Ringkas ASUS ZenBook 13 UX325EA

Halo sob, mau bagi info Masih Keren Laptop ASUS ZenBook 13 UX325EA Ringkas. Cari info laptop terbaru ? Cekidot sob…

Info Laptop: Masih Keren Laptop ASUS ZenBook 13 UX325EA Ringkas

Laptop dengan performa mumpuni, sangat portable dan praktis seperti memiliki bodi lebih tipis, lebih ringan, dan sangat kompak namun tetap bisa memiliki konektivitas lengkap seperti port HDMI, Thunderbolt™ 4 USB-C®, USB Type-A dan MicroSD card Reader adalah kesempurnaan mendukung mobilitas pekerjaan harian yang menyibukan.

Adakah laptop keren seperti itu? Ada, Laptop tersebut bernama ASUS ZenBook 13 UX325EA. Sobat yang bertanya demikian karena prihatin banyak laptop modern yang semakin ringkas namun mengorbankan banyak hal.

ASUS berbeda dan mendengarkan keluh kesah sobat sehingga melahirkan ASUS ZenBook 13 UX325EA. Laptop keren ini menjadi pilihan sempurna kami untuk menggunakannya selama berbulan – bulan lamanya kemudian menceritakan kembali bahwa Masih Keren Laptop ASUS ZenBook 13 UX325EA Ringkas.

Mulai menggunakan Laptop ASUS ZenBook 13 UX325EA

Laptop ASUS ZenBook 13 UX325EA ini dilahirkan atau rilis di Indonesia sendiri, seingat kami sekitar bulan Agustus September 2020. Kami memilih mulai menggunakan laptop ini menjadi pilihan sempurna sejak bulan Januari 2021 untuk mendukung mobilitas harian khususnya laptop keren ini sering digunakan untuk sekolah online.

Mobilitas

Soal mobilitas, laptop ini kompak, tipis, dan berkat didesain dengan material metal bernama aluminium alloy yang sangat ringan menjadikan ASUS ZenBook 13 UX325EA mendukung mobilitas harian kemanapun dimanapun. Seperti sobat ketahui ASUS ZenBook 13 UX325EA ini laptop 13 inci tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 13,9mm kemudian bobotnya ringan hanya 1,11 Kg namun tetap bisa menghadirkan konektivitas serbaguna lengkap di mana pun kita berada seperti kita bisa membutuhkan port HDMI, Thunderbolt™ 4 USB-C®, USB Type-A dan MicroSD card Reader, semuanya ada.

Diawal ketika menggunakan Laptop ASUS ZenBook 13 UX325EA ini sering dibawa kemanapun seperti coffee shop dengan ruang meja yang mungil, bodi yang ringkas membuatnya tetap bisa ada di atas meja coffee shop sekalipun sudah penuh dengan makanan dan kopi sebagai moodboster ketika bekerja luar misalnya nongkrong di coffee shop. Mobilitas harian berpindah – pindah tempat membawa kemanapun ASUS ZenBook 13 UX325EA bukan menjadi beban berkat bobotnya ringan hanya 1,11kg.

Sekalipun akhir – akhir ini sering berada di rumah saja pun, memiliki bodi yang ringkas dengan ketebalan hanya 13,9mm kemudian bobotnya ringan hanya 1,11 Kg tetap menjadi keuntungan yang berarti memiliki dan menggunakan ASUS ZenBook 13 UX325EA. Ketika belajar atau bekerja di rumah, diatas meja penuh berkas maupun buku, ASUS ZenBook 13 UX325EA tetap bisa hadir diatas meja dan mendukung penuh dengan segala fitur premium dan performa mumpuninya.

Baterai

Soal baterai membuat Laptop ASUS ZenBook 13 UX325EA ini masih keren. Sering digunakan setiap hari hingga berbulan – bulan dengan rutinitas persiapan pagi hari hingga malam hari sebelum tidur daya tahan baterai 14 jam ini terbilang oke, membuat kita tetap tenang dan nyaman bepergian tanpa charger.

Sekalipun kehabisan baterai, Laptop ASUS ZenBook 13 UX325EA memiliki fitur pengisian daya baterai yang cepat, bayangkan pengisian daya level baterai ke 60% hanya dalam 40 menit, dalam waktu singkat membuat semua efisien. Sekalipun sedang dirumah saja, masih asik menggunakan Laptop ASUS ZenBook 13 UX325EA membiasakan diri jauh dari pengisian daya baterai terus menerus. Artinya pengisian daya baterai dilakukan saat sebelum istirahat tidur malam.

Desain

Soal desain, masih keren Laptop ASUS ZenBook 13 UX325EA ringkas karena tampil elegan dan ringan mencerminkan ultrabook yang ddmemudahkan mobilitas saat menyelesaikan beragam pekerjaan. Desain bodi yang ringkas elegan khas ZenBook Classic dari laptop ASUS ZenBook 13 UX325EA ini menampilkan pilihan warna Pine Grey, warna mengkilap yang lembut dan menenangkan. Warna idaman ini memberikan kesan profesionalitas yang kuat, dan menampilkan logo ASUS memancarkan pola Zen menglingkar yang mewah ikonik.

Layar

Salah satu yang disukai menggunakan si ZenBook Classic satu ini karena layar indah Laptop ASUS ZenBook 13 UX325EA berkat teknologi NanoEdge sehingga layar 13 inci dalam bodi yang bahkan lebih kecil dari kertas A4 bisa terlihat luas, bezel layar yang ramping menciptakan screen to body ratio hingga 88%.

Layar indah ZenBook 13 UX325EA juga hemat daya baterai karena konsumsi daya cukup 1-watt tetapi masih bisa menghadirkan kecerahan 450nits, mendukung resolusi layar 1920×1080. Berbulan bulan menggunakan laptop modern ZenBook 13 UX325EA setiap hari cukup lama ini tetap aman dan nyaman menatap layar berkat sudah sertifikasi TV Rheinland certified eye care.

Konektivitas

Konektivitas menjadi jawara laptop modern ini dan membuatnya tetap menjadi laptop masih keren saat ini. Disaat laptop modern sudah mulai menghilangkan port HDMI dan USB Type-A padahal kedua port tersebut masih diperlukan. Yup mengingat ultrabook beberapa waktu lalu atau saat ini terhitung pelit port demi bodi tipis ringkas.

ASUS ZenBook 13 UX325EA menjawab keluhan sobat denan sangat percaya diri tetap menghadirkan konektivitas lengkap seperti port HDMI, Thunderbolt™ 4 USB-C®, USB Type-A dan MicroSD card Reader. Oh iya perlu dicatet port modern saat ini  yaitu Port Thunderbolt™ 4 USB-C® bermanfaat untuk mendukung fast charging, display eksternal 4K UHD, serta transfer data berkecepatan tinggi hingga 40Gbps.

Anti Bising

Diketahui saat ini pandemi melanda dan ketidakpastian namun membuat kita tetap harus produktif sekalipun di rumah yang sering kali bising mengganggu pekerjaan sehingg memerlukan teknologi khusus mengisolasi kebisingan saat rapat daring sebagai kegiatan work from home.

Kerennya selama menggunakan laptop ASUS ZenBook 13 UX325EA sudah menerapkan teknologi ASUS AI noise-canceling memanfaatkan mesin pembelajaran untuk mengisolasi kebisingan yang tidak diinginkan dari percakapan antar manusia.

Kemudian didukung juga fitur ClearVoice Mic di aplikasi MyASUS dapat menyaring kebisingan di sekitar, dan menormalkan semua suara individu dalam mode Multi-presenter dari berbagai posisi untuk kualitas panggilan konferensi grup yang optimal. Fitur ClearVoice Speaker memfilter semua kebisingan lingkungan sekitar selain ucapan manusia sehingga kita akan mendengar apa yang dikatakan orang lain.

Keamanan dan Standar Militer

Berbulan – bulan menggunakan Laptop ASUS ZenBook 13 UX325EA merasakan kemudahan akses dan keamanan laptop modern ini berkat kamera infra merah (IR) berfungsi cepat mengenali wajah dalam hitungan detik dan sehingga akses laptop secara instan dan aman sekalipun dalam kondisi minim cahaya, tanpa repot mengetik kata sandi.

ASUS ZenBook 13 UX325EA sudah ampun teruji sehingga memenuhi MIL-STD-810G U.S. military standard menjamin keandalan dan daya tahan militer melewati beberapa pengujian ekstrem seperti Altitude Test, Drop Test, High Temperature Test, Low Temperature Test, Vibration Test, Humidity Test artinya ultrabook ini melebihi standar yang ditetapkan oleh industri.

Keyboard Mumpuni

Salah satu yang disukai saat menggunakan ASUS ZenBook 13 UX325EA adalah memiliki desain keyboard ergonomis lebih luas berkat edge to edget keyboard dan merasakan pengalaman mengetik yang lebih nyaman serta tetap memiliki function key dan backlight. Untuk kita yang sering bekerja dengan angka, diberi kemudahan denga adanya teknologi baru ASUS NumberPad 2.0 yang mengintegrasikan keypad numerik LED dengan ukuran penuh di dalam touchpad.

Teknologi Ergolift

Fitur premium selalu hadir dan memberikan kenyamanan saat menggunakan ASUS ZenBook 13 UX325EA adalah memiliki teknologi Ergolift engsel yang dirancang untuk membuat ultrabook ini mengangkat dan membentuk ruang sudut 3 derajat sehingga sirkulasi udara dibawah laptop menjadi lebih lega, pendinginan maksimal dan output suara yang keluar lebih kuat tidak terhalang alas. Teknologi Ergolift juga memiringkan keyboard ke sudut pengetikan yang optimal. 

Performa Mumpuni

Si ZenBook Classic bernama ASUS ZenBook 13 UX325EA sudah perbarui dengan dukungan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 terbaru yaitu Intel® Core™ i5-1135G7 processor 2.40GHz quad-core with Turbo Boost (up to 4.20GHz) and 8MB cache untuk yang varian laptop yang kami gunakan sehingga membuat pekerjaan multitasking, produktivitas, dan hiburan ringan, mudah dijalani artinya performa mumpuni dan sudah dilengkapi dengan kartu grafis terintegrasi bernama Intel Iris® Xe untuk memberikan kinerja grafis lebih baik.

Selain prosesor mumpuni , pilihan sempurna menggunakan ASUS ZenBook 13 UX325EA karena sudah menggunakan RAM 8GB mumpuni 4266MHz LPDDR4X serta penyimpanan SSD PCIe® 3.0 x2 ultrafast memastikan ruang lega sebesar 512GB dengan proses olah data cepat. Performa mumpuni juga harus didukung konektivitas nirkabel hebat, ASUS ZenBook 13 UX325EA sudah memiliki Intel WiFi 6 terbaru dengan Gig+ (802.11ax) untuk performa transfer data cepat dan mumpuni sehingga mendukung produktivitas.

Fitur Hiburan Audio Premium

Melengkapi kegiatan harian yang melelahkan dengan hiburan baik itu berupa output audio saja atau audio visual. Kerennya laptop ASUS ZenBook 13 UX325EA memiliki sistem audio yang sudah disertifikasi oleh spesialis audio Harman Kardon untuk memastikan suara immersif, sejernih kristal untuk komunikasi atau hiburan.

Sudah Termasuk Office Pre-Installed

Laptop keren itu ASUS ZenBook 13 UX325EA karena sudah dilengkapi Windows original dengan Microsoft Office Pre-Installed sehingga kita bisa lebih hemat untuk masalah software office. Artinya 100% aplikasi Office asli, penggunaan aplikasi Office seumur hidup kita selalu memiliki akses ke fitur dan software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data sobat.

Microsoft Office merupakan aplikasi office terbaik di dunia dan digunakan sebagai aplikasi standar dalam pengolahan data dan dokumen kantor oleh sebagian besar institusi di dunia. Microsoft Office Home & Student 2019 terdiri dari tiga aplikasi utama yaitu Word, Excel, dan PowerPoint. Selain dilengkapi dengan fitur Office terkini,  Microsoft Office Home & Student 2019 juga dapat terus di-update sehingga sobat dapat terbebas dari berbagai ancaman celah kemanan dan malware. Microsoft Office Home & Student 2019 tersedia secara cuma-cuma atau tanpa biaya tambahan.

Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2019. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya.

Kesimpulan

Masih keren Laptop ASUS ZenBook 13 UX325EA ringkas dibulan Agustus tahun 2021 ketika tulisan ini dibuat untuk digunakan sebagai laptop work from home atau laptop school from home dengan keunggulan Intel Core i3 Generasi 11 sepaket chipset grafis Intel® Iris® Xe Graphics tetap bisa memiliki konektivitas lengkap seperti port HDMI, Thunderbolt™ 4 USB-C®, USB Type-A dan MicroSD card Reader. Sekalipun ketika laptop modern terbaru terus lahir.

Beruntunglah sobat yang masih bisa mendapatkan barunya. Atau menjadi referensi sobat membelinya dikondisi second. Semoga menjadi tulisan bermanfaat untuk sobat baca dan nikmati.

Spesifikasi Laptop ASUS ZenBook 13 UX325EA

Main Spec.ASUS ZenBook 13 (UX325)
CPUIntel® Core™ i7-1165G7 Processor 2.8 GHz (12M Cache, up to 4.7 GHz) Intel® Core™ i5-1135G7 Processor 2.4 GHz (8M Cache, up to 4.2 GHz)
Operating SystemWindows 10 Home
Memory16GB LPDDR4X (i7 variant) 8GB LPDDR4X (i5 variant)
Storage512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 x2 SSD
Display13.3″ (16:9) IPS FHD (1980 x 1080), 300 nits, 100% sRGB, Anti-glare, NanoEdge Display
GraphicsIntel® Iris® Xᵉ Graphics
Input/Output1x HDMI 2.0a, 1x USB 3.2 Gen 1 Type-A, 2x USB Type-C with Thunderbolt™ 4 supports display / power delivery, Micro SD card reader
Camera3D IR HD camera with Windows Hello support
ConnectivityIntel Wi-Fi 6(Gig+)(802.11ax)+Bluetooth 5.0 (Dual band) 2*2
AudioSmart Amp Technology, Built-in array microphone, harman/kardon certified
Battery67WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion
Dimension 30.40 x 20.30 x 1.39 ~ 1.39 cm
Weight1,11Kg
ColorsPine Grey, Lilac Mist
PriceRp17.799.000 (i7 variant) Rp14.799.000 (i5 variant)
Warranty2 tahun garansi global
Advertisements
, , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *