Proyek Pembangunan PLTS Terapung Cirata Siap Mulai

Halo sob, kali ini mau bagi info Proyek Pembangunan PLTS Terapung Cirata Siap Mulai. Referensi infrastruktur terbaru di Solo. Cari info proyek Solo terbaru? Cekidot sob….

Info Proyek Baru : Proyek Pembangunan PLTS Terapung Cirata Siap Mulai

Indonesia terus berbenah dan tumbuh berkembang sehingga banyak sekali hal baru yang keren di Indonesia yang asik banget untuk memperbanyak fasilitas untuk sobat semua. Sejumlah proyek baru di Indonesia tumbuh dan siap meramaikan serta pastinya memanjakan sobat semua.

Senang sekali banyak proyek baru infrastruktur energi terbaru seperti Pembangkit Listrik baik itu proyek renovasi, perluasan hingga bangunan baru. Proyek terbaru ini untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas fungsi infrastruktur untuk sobat semua. Menarik sekali sobat semua pasti kenal banget tentang Proyek Pembangunan PLTS Terapung Cirata Siap Mulai.

Terbesar di Asia Tenggara, Proyek Pembangunan PLTS Terapung Cirata Siap Mulai Konstruksi

Inilah update proyek dari akun Instagram @pln_id mengabarkan Proyek Pembangunan PLTS Terapung Cirata Siap Mulai Konstruksi…

Saatnya dimulai PLN terdepan menuju Energi Baru Terbarukan. Meraih dukungan pendanaan dari 3 Bank Internasional, konstruksi PLTS Terapung Terbesar di Asia Tenggara segera dimulai. SMBC, Societe Generale dan Standard Chartered Bank siap mendanai proyek pembangunan PLTS Terapung Cirata dengan nilai sekitar USD 140 juta.

Optimis, melalui kerja sama anak usaha PLN, @ptpjb @pjbinvest dengan @masdar, PLTS berkapasitas 145 MWAc tersebut ditargetkan akan beroperasi komersial (COD) pada November 2022.
 
Kehadiran PLTS Terapung Cirata akan menjadi revolusi pengembangan Energi Terbarukan di dalam negeri, karena dapat mengimbangi 214.000 ton emisi karbondioksida serta berkontribusi dalam pencapaian target bauran EBT nasional sebesar 23 persen pada 2025. Selalu dukung PLN untuk selalu mengembangkan potensi Energi Terbarukan di tanah air tercinta.

Gimana menurut kamu? komentar dibawah ya!! Koreksi juga kalau kami salah…Tks

Sumber: Informasi dari Instagram @pln_id

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *