3 Alasan Nongkrong Aman Nyaman Kelana Sekutu Kopi Solo

Halo sob , kali ini mau membagikan info 3 Alasan Nongkrong Aman Nyaman Kelana Sekutu Kopi Solo. Cari info kuliner Surakarta terbaru ? Cekidot sob..

Info Kuliner Solo : 3 Alasan Nongkrong Aman Nyaman Kelana Sekutu Kopi Solo

Kangen ngopi sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi tempat ngopi terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Terasa begitu asyik menikmati santai melepas kepenatan rutinitas harian melelahkan dengan suasana berbeda. Era serba kekinian saat ini mau nongkrong bahkan kerjapun serasa semakin seru. Sobat tentu merasakan sendiri mulai dari ngerjain banyak pekerjaan maupun tugas , sekarang lebih seru dilakukan di tempat nongkrong sambil menikmati suasana asyik dan lebih santai.

Duduk santai sambil menikmati suasana yang lebih syahdu dan nyaman ditemani secangkir kopi adalah nikmat luar biasa bikin selalu bersemangat berkreasi. Spesial dong buat sobat semua yang pengen menghabiskan waktu untuk nongkrong atau kumpul bareng bersama sahabat dengan nuansa yang seru banget aman di Solo. Terlebih lagi sambil berbagi cerita pengalaman yang seru banget. Iniloh ada gaes ada 3 Alasan Nongkrong Aman Nyaman Kelana Sekutu Kopi Solo.

3 Alasan Nongkrong Aman Nyaman Kelana Sekutu Kopi Solo

Untuk kenyaman selama berkelana, berikut ada beberapa poin fasilitas dan lingkungan yang ada di kebun rimbun ini. Semua ini dilakukan untuk menjaga sobat semua dan semesta. Sehat selalu sobat..

Perlu sobat ketahui 3 alasan nongkrong aman nyaman Kelana Sekutu Kopi Solo:

  1. 80% area kelana adalah ruang terbuka, dengan sirkulasi udara dan cahaya matahari langsung.
  2. Protokol kesehatan dan perawatan rutin, vaksinasi diwajibkan bagi staf dan karyawan.
  3. Jarak luas meja satu dengan yang lainnya memberikan ruang personal masing – masing meja.

Lokasi Kelana Sekutu Kopi Solo

Kelana Sekutu Kopi Solo lokasinya berada di Jalan Menteri Supeno no. 11, Manahan, Surakarta. Untuk informasi jam operasional Kelana Sekutu Kopi Solo selama pandemic dan mengikuti aturan yang berlaku sobat bisa cek dan follow instagram @mariberkelana.id dan juga menghubungi melalui telepon 0811-2649-502.

Untuk kenyamanan dan keamanan, sobat semua dihimbau jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *