Update Proyek Pembangunan Stadion Mini Surakarta

Halo sob, kali ini mau bagi info Update Proyek Pembangunan Stadion Mini Surakarta. Stadion Olahraga terbaru di Solo. Cari info proyek Solo terbaru? Cekidot sob….

Info Proyek Solo : Perkembangan Proyek Pembangunan Stadion Mini Surakarta

Kota Solo terus berbenah dan tumbuh berkembang sehingga banyak sekali hal baru yang keren di Solo yang asik banget untuk memperbanyak fasilitas untuk sobat semua. Sejumlah proyek baru di Solo tumbuh dan siap meramaikan serta pastinya memanjakan sobat semua.

Senang sekali banyak proyek baru infrastruktur olahraga seperti Stadion baik itu proyek renovasi, perluasan hingga stadion baru. Proyek terbaru ini untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas kegiatan olahraga masyarakat untuk sobat semua. Menarik sekali sobat semua pasti kenal banget tentang Proyek Stadion Mini Surakarta atau Proyek Stadion Mini Solo.

Proyek Pembangunan Stadion Mini Kota Surakarta

Inilah update proyek pembangunan Stadion Mini Surakarta untuk pekerjaan proyek pembangunan bangunan baru mulai dari awal. Terlihat foto perkembangan terbaru menampilkan pekerjaan pembangunan Stadion Mini Surakarta sudah memasuki tahap finishing. Akun Instagram @skyscrapercitysolo mengabarkan Perkembangan Proyek Pembangunan Stadion Mini Surakarta, yang bersumber dari netizen dengan username instagram @adjiearif.

Selain itu @skyscrapercitysolo bercerita Progres pembangunan Stadion Mini Surakarta di wilayah Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari. Saat ini tengah diselesaikan pekerjaan struktur tribun, arsitektur, mekanikal dan elektrikal, penyempurnaan lapangan, dan infrastruktur kawasan dengan kontraktor pelaksana PT. Pradnata Kharisma Pratama dan Manajemen Konstruksi PT. Solusi Utama Konsultan. Adapun nilai kontrak pekerjaan renovasi sebesar Rp 9,3 miliar yang dianggarkan melalui skema tahun jamak 2020-2021 dengan waktu pelaksanaan sejak Oktober 2020 hingga Juni 2021.

Adapun lokasi berada di sebelah SMA N 6 Solo memiliki luas kawasan 11.900 m2 dilengkapi dengan lintasan lari 4 lajur, lapangan sepak bola (58×90 meter), skate park, wall climbing, pagar eksisting, pagar, area parkir, ruang ganti, dan tribun penonton berkapasitas 186 orang serta bangku cadangan pemain 60 seat.

Foto Proyek Pembangunan Stadion Mini Kota Surakarta

Gimana menurut kamu? komentar dibawah ya!! Koreksi juga kalau kami salah…Tks

Informasi dari Instagram @skyscrapercitysolo

Advertisements
, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *